SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Digelar Di Yogyakarta Tanggal 27-28 Mei

SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Digelar Di Yogyakarta Tanggal 27-28 Mei

Tahun kedua SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 lebih spesial karena akan berlangsung di Yogyakarta 27-28 Mei 2023. --

BACA JUGA:Eksplorasi Pulau Sulawesi, Biker XMAX Buktikan Ketangguhan Motor dan Solidaritas Antar Rekan Komunitas

BACA JUGA:Komitmen Bangun Bisnis Berkelanjutan, Bank Mandiri Incar Rp5 Triliun dari Penerbitan Green Bond

bLU cRU Family bisa langsung mengunjungi bLU cRU hospitality booth, dan bisa mendapatkan bonus 1.000 Point untuk pengguna My Yamaha Motor Member dan langsung mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU GRATIS senilai Rp. 350,000 (berdasarkan tier pada My Yamaha Motor App : Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum).

Selain itu juga bisa mendapatkan bonus 1.250 poin ditambah diskon spesial untuk setiap pembelian apparel Yamaha bLU cRU, pengunjung bisa share keseruan menggunakan bLU cRU Official Apparel di event ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah senilai 5 juta rupiah untuk 10 foto momen terbaik.

BACA JUGA:Tips Berkendara, Bikers Wajib Paham, Ini Cara Berkendara yang Tepat Lewati Jalan Rusak

BACA JUGA:CCEP Indonesia Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Green and Sustainable Companies Award 2023

Para Yamaha Family datang dan rasakan rasakan keseruan serta kemeriahan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge dengan membagi momen selama event ini, maupun ketika berkendara dengan motor Yamaha.

Sertakan hastag #bLUcRUindonesia #bLUcRUFansExperience #bLUcRUEnduro1 dan tag akun Instagram Yamaha Indonesia di @yamahaindonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: