Targetkan 10 Kursi di DPRD Kuningan, Asep Setia Mulyana: Sesama Caleg Golkar Tidak Boleh Berebut Suara

Targetkan 10 Kursi di DPRD Kuningan, Asep Setia Mulyana: Sesama Caleg Golkar Tidak Boleh Berebut Suara

Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, H Asep Setia Mulyana (kedua dari kanan) bersama jajaran pengurus Partai Golkar Kuningan.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Target tinggi diusung pengurus DPD Partai Golkar Kuningan pada Pileg 2024. Partai berlambang pohon beringin tersebut menargetkan kenaikan kursi di parlemen daerah hingga 100 persen.

Jika pada Pileg 2019 silam meraih 5 kursi, maka pada Pileg mendatang menjadi 10 kursi di DPRD Kuningan. Jumlah ini dianggap wajar mengingat caleg yang diusung Golkar di setiap daerah pemilihan cukup mumpuni.

BACA JUGA:Program Kuningan Caang, Ratusan Tiang Lampu PJU Sudah Mulai Terpasang di Jalan Desa

Kenaikan target kursi di dewan ini diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, H Asep Setia Mulyana saat peringatan HUT ke 59 Partai Golkar dan Hari Santri. 

“Saya minta, semua pengurus, kader, caleg Partai Golkar harus meningkatkan semangat dan kinerja. Bahu-membahu serta bekerja sama, demi menjemput kemenangan di Pemilu 2024,” tegas Asep.

Asep mengingatkan bahwa setiap caleg Partai Golkar tidak boleh saling berebut suara di basis yang sama. Hal ini agar raihan suara partai lebih luas dan meningkat.

“Jadi untuk membesarkan partai, basis militan partai jangan sampai diperebutkan oleh sesama caleg Partai Golkar. Artinya nanti itu tidak berkembang, maka mereka harus meraih suara dari basis lain agar tersentuh secara merata. Sehingga target 10 kursi DPRD Kuningan di Pileg 2024 bisa tercapai,” ujarnya. 

BACA JUGA:Kembali, Hutan di Kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai Terbakar, BPBD Kuningan Kirim Tim Pemadam dan Relawan

Selain bicara soal target kursi di parlemen daerah, pengurus dan kader partai juga mengadakan Golkar Bershalawat.

Pihaknya melaksanakan shalawat, demi memohon keselamatan untuk bangsa dan berdoa agar partai dikabulkan hajatnya saat pemilu nanti. 

Kegiatan ini dilangsungkan di jantor DPD Partai Golkar Kuningan, Minggu 22 Oktober 2023.

Bukan hanya itu, jajaran pengurus dan kader partai juga melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan hingga makam tokoh Golkar di Kabupaten Kuningan. 

BACA JUGA:Usung Tema Jihad Santri, Jayakan Negeri, Bupati Kuningan Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri

Antara lain makam Almarhum Sanusi, Almarhum H Toteng, Almarhum H Madrohim, Almarhum H Enuy, Almarhum H Yusuf Sukardi, Almarhum Rukmana dan Almarhum H Arifin Arifin Setiamihardja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: