Cerita Masa Kecil Fery Farhati Istri Anies Baswedan di Kuningan, Ternyata Tinggal di Sini

Cerita Masa Kecil Fery Farhati Istri Anies Baswedan di Kuningan, Ternyata Tinggal di Sini

Fery Farhati Ganis mengenang masa kecil di Kabupaten Kuningan.-Anies Baswedan/Youtube-radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM - Fery Farhati Ganis, istri Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan, mengungkap cerita masa kecil di Kabupaten KUNINGAN.

Rupanya, belum lama ini Fery Farhati melakukan napak tilas menemui teman-temannya semasa sekolah dasar.

Bahkan, Fery Farhati yang datang tidak didampingi Anies Baswedan juga mengunjungi sekolahnya semasa menempuh pendidikan di Kuningan.

"(Bapak tidak ikut?) nggak, cuma sendiri nengok orang tua," kata Fery Farhati menjawab pertanyaan salah seorang teman sebangku semasa sekolah dasar.

BACA JUGA:Menara Saidah Miring Berapa Derajat? Begini Hasil Temuan Penelitian Tim dari ITB, Oh Ternyata...

Kedatangan Fery Farhati ke kampung halamannya tidak lepas dari kegiatan rutin menjenguk orang tuanya.

Kemudian sekalian napak tilas dan menemui teman-teman lamanya. Kegiatan itu, diawali dengan salat subuh di Masjid An Nur yang berada dekat rumah Fery Farhati.

Rumah dari istri Anies Baswedan tersebut ternyata berada di Jl Apidik Lingkungan Cipicung. Daerah ini, merupakan kawasan permukiman di pusat Kota Kuningan. Namun suasananya masih sangat asri.

Setelah salat subuh, Fery kemudian menuju ke tempat sarapan favoritnya yakni sebuah warung serabi di pinggir jalan utama tersebut.

BACA JUGA:Daftar Terminal dan Maskapai di Bandara Soekarno Hatta, Jangan Sampai Salah Masuk, Bisa Ketinggalan Pesawat

"Zaman kecil dulu, anak-anak kalau sore sampai maghrib main di sini. Main gobak sodor. Orang tuanya pada duduk di depan rumah. Pada nonggo kan zaman dulu sih," tutur Ferry menyusuri Jl Apidik tersebut.

Dekat warung serabi tersebut terdapat pangkalan angkot jurusan Cigugur - Kuningan. Kemudian persis di depannya terdapat Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Kabupaten Kuningan.

Di sekolah itu, Fery kecil menempuh pendidikan dasar. Dulu, sekolah tersebut merupakan gabungan antara SDN 5 dan 6. Tetapi sekarang sudah dipisah.

Menurut Fery, bangunan sekolah sudah banyak berubah. Sebab, ada tambahan bangunan baru. Kemudian sudah tidak lagi bertetangga dengan SDN 6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: