Bobotoh Cantik Kuningan Pujaan Hati Rachmat Irianto, Rumah di Kaki Gunung Ciremai

Bobotoh Cantik Kuningan Pujaan Hati Rachmat Irianto, Rumah di Kaki Gunung Ciremai

Bobotoh cantik Kuningan pujaan hati pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto. -Yetty Rachmawati/Ig-radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM - Sosok Bobotoh cantik asal KUNINGAN menjadi pujaan hati pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto.

Bahkan setiap kali ke Kabupaten Kuningan, Rachmat Irianto selalu tinggal di rumah Bobotoh cantik yang berada di kaki Gunung Ciremai.

Bobotoh cantik itu, adalah pendukung setianya. Kabarnya, salah satu faktor yang menyebabkan Rachmat Irianto pindah dari Persebaya Surabaya ke Persib Bandung.

Untuk yang penasaran, rumah Bobotoh cantik itu ternyata ada di Desa Pakembangan, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro Mendadak Persib, Didampingi Bobotoh Cantik asal Kuningan

Lokasinya, hanya 30 menit saja dari Cirebon. Persis berada di dekat Jalan Utama Mandirancan - Kuningan. 

Setidaknya 1 tahun sekali, Rachmat Irianto pulang ke Kuningan dan mengunjungi rumah bobotoh cantik tersebut. Terutama saat libur Idul Fitri.

Siapakah gerangan sosok Bobotoh Cantik asal Kuningan itu?

Kuningan, merupakan kampung halaman wanita cantik, yang juga bobotoh ini. Dia adalah Yetty Rachmawati. Yang tak lain adalah ibundanya Rachmat Irianto.

BACA JUGA:Satu Kecamatan Dapat Banyak, Wisata Ciwidey yang Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

Yetty Rachmawati walaupun sudah berumur masih terlihat cantik dan energik. Bahkan dalam unggahan di media sosial, banyak yang menyangka jika Yetty bukan ibundanya Rachmat Irianto. Karena wajah ibu-anak ini, seperti tampak seumuran.

Pria yang akrab dipanggil Rian ini adalah putra sulung dari pasangan Yetty Rachmawati dan Bejo Sugiantoro.

Rian mengaku selalu antusias jika kembali ke Kuningan. Sebab ia akan bertemu keluarga besar dari sang ibunda yang berada di Kuningan.

"Bagi saya, Lebaran adalah momen untuk mempererat silahturami dengan saudara jauh maupun dekat. Berkumpul dengan keluarga besar adalah hal yang tak boleh dilewatkan saat Lebaran," tuturnya, pada satu kesempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: