Destinasi Wisata Favorit di Ciwidey Bandung, Jangan Lupa Masik Bucket List Ya!

Destinasi Wisata Favorit di Ciwidey Bandung, Jangan Lupa Masik Bucket List Ya!

Tempat wisata favorit di Ciwidey, Kabupaten Bandung. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Inilah destinasi tempat wisata favorit yang ada di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dan sudah semestinya masuk dalam bucket list liburan

Banyak sekali tempat wisata yang ada di Kecamatan Ciwidey. Destinasi yang begitu beragam dan banyak menarik perhatian pengunjung.

Karena itu untuk kamu yang sedang merencanakan ingin mengisi waktu liburannya dengan disajikan banyaknya pilihan tempat wisata yang ada di Ciwidey. Sehingga kamu tidak perlu bingung mau liburan kemana.

Ciwidey memiliki banyak sekali tempat favorit Masyarakat Bandung dan sekitarnya. Tak hanya wisata alam saja yang disuguhkan tetapi untuk kamu yang suka kulineran cocok untuk berkunjung ke wilayah Ciwidey.

BACA JUGA:Harimau Sunda Terakhir hidup di sisa hutan di Pulau Sumatera

Ada banyak destinasi wisata di Ciwidey yang bisa kamu kunjungi, inilah beberapa rekomendasi wisata favorit yang ada di Ciwidey:

1. Taman Langit

Taman Langit merupakan salah satu destinasi wisata Bandung yang banyak orang kunjungi dari anak-anak hingga orang dewasa. Taman Langit berada di ketinggian 1.710 mdpl. destinasi tempat wisata ini juga menawarkan tempat berkemah yang nyaman cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan orang terdekat. 

Tempat ini memiliki pemandangan yang indah dan jembatan unik di tengah kebun teh, ada spot foto yang menarik dan camping ground. 

Taman Langit berlokasi di Kampung Puncak Mulya, Jalan Sukaluyu, Pangalengan, Bandung. Dengan hanya membayar tiket masuk Rp 10.000 per orangkamu sudah bisa menikmati pemandangan indah yang ada di sini.

BACA JUGA:Sempat Ada Wacana Harimau Sumatera Mengisi Kepunahan Harimau di Pulau Jawa dan Bali, Tapi...

2.  Kawah Putih

Kawah putih merupakan tempat wisata alam kawah vulkanik berwarna putih kehijauan berpadu dengan batu kapur di sekelilingnya. 

Destinasi wisata di Ciwidey ini menawarkan pemandangan hamparan kawah putih beserta gugusan galaksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: