Destinasi Liburan Keluarga di Kuningan Jawa Barat Cocok Buat Mengisi Agenda Libur Akhir Tahun

Destinasi Liburan Keluarga di Kuningan Jawa Barat Cocok Buat Mengisi Agenda Libur Akhir Tahun

Destinasi wisata dan liburan keluarga di Kabupaten Kuningan.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMKuningan Jawa Barat dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dapat dijadikan sebagai destinasi liburan yang sempurna untuk keluarga.

Liburan hari raya natal dan tahun baru semakin dekat, saatnya untuk kamu dan keluargamu menghabiskan waktu bersama menikmati waktu liburan bersama.

Jika kamu memiliki waktu istirahat luang yang cukup lama dan mencari destinasi wisata alam yang menenangkan untuk bersama keluarga, Kuningan Jawa Barat adalah pilihan yang sangat cocok. 

Terletak di bagian timur Jawa Barat, khususnya di selatan Cirebon, Kuningan menawarkan sejumlah tempat wisata menarik yang dapat memeriahkan liburan kamu bersama keluarga.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Ciwidey Untuk Keluarga, yang Cocok dijadikan Desinasi Liburan Nataru!

Keadaan kota yang damai, penduduk yang ramah, dan keindahan alamnya membuat kota ini semakin diminati oleh para wisatawan.

Selama kunjungan kamu ke kota ini, kamu pasti akan merasakan ketenangan yang mungkin sulit ditemukan di kota-kota besar yang padat akan hiruk pikuk kehidupan perkotaan.

Sebagian besar daya tarik wisata di Kuningan berfokus pada keindahan alam, namun demikian, terdapat juga banyak pilihan destinasi wisata lainnya, termasuk wisata edukasi, sejarah, religi, dan kuliner.

Berikut beberapa rekomendasi destinasi wisata di Kabupaten Kuningan yang dapat kamu pertimbangkan sebagai opsi liburan bersama keluarga sambil menikmati keindahan alam untuk menenangkan pikiran.

BACA JUGA:Destinasi Liburan Bersama Keluarga, Yuk Cek Rekomendasi Villa di Palutungan Kuningan

1. Telaga Biru Cicerem

Kuningan mempunyai berbagai destinasi alam yang menarik, salah satunya adalah tempat wisata air. Di sana, terdapat Telaga Biru Cicerem yang memukau dengan airnya yang begitu bening dan segar. 

Pengunjung dapat menikmati aktivitas berenang atau hanya merasakan udara sejuk di sekitar telaga. Keindahan Telaga Biru ini dapat ditemukan tidak jauh dari Gunung Ciremai, dengan jarak sekitar 32 KM dari pusat Kuningan.

Selain itu, kesempatan untuk mengabadikan momen liburan dengan berfoto-foto juga sangat terbuka lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: