Kreasi Cantik Cara Menanam Sirih Gading di Pot Gantung, Bikin Suasana Teras Segar dan Sejuk

Kreasi Cantik Cara Menanam Sirih Gading di Pot Gantung, Bikin Suasana Teras Segar dan Sejuk

Cara Menanam Sirih Gading di Pot Gantung-radarkuningan.com-pinterest

RADARKUNINGAN.COM – Buat teras rumah tampak lebih cantik dengan cara menanam sirih gading di pot gantung ini akan sangat sukses membuat rumah jadi lebih indah, segar dan sejuk loh.

Sirih gading yang merupakan jenis tanaman merambat ini sangat coock sekali jika dijadikan sebagai hiasan gantung di teras rumah anda.

Bukan hanya karena pesona merambatnya saja, namun sirih gading juga memiliki daun yang cantik yang dapat membuat suasana rumah anda terasa lebih sejuk.

Daun sirih gading ini memiliki bentuk hati dengan warna daunnya yang hijau dilapisi dengan banyaknya poletan kuning keemas an yang menjadi daya Tarik lebih  tanaman ini.

BACA JUGA:Fakta dan Pesona Janda Bolong Pembawa Keberuntungan, Miliki Harga Selangit

Merambatnya sirih gading ketika ditanam sebagai hiasan gantung dirumah akan dapat membuat kreasi rumah anda semakin lebih cantik sekaligus membuat udara terasa lebih segar alami.

Nah udara yang segar alami ini ternyata menjadi salah satu manfaat yang dapat anda dapatkan ketika menanam sirih gading ini di rumah.

Manfaat menanam sirih gading akan dapat membunuh racun yang ada di udara sekaligus memperbaiki udara di sekitar tanaman agar lebih sehat dan segar.

Untuk itu sirih gading ini selain dapat dijadikan kreasi yang cantik namun juga bagus untuk Kesehatan udara anda.

BACA JUGA:Daya Tarik Sirih Gading Emas, Tanaman Hias Murah yang Cantik Estetik dan Bermanfaat untuk Kesehatan

Nah lalu bagaimanakah cara menanam sirih gading di pot gantung ini?

Kreasi Cantik Cara Menanam Sirih Gading di Pot Gantung

Banyak pemilik rumah menjadikan deretan pot berisi tanaman sirih gading sebagai dekorasi rumah, berikut ini cara menanam sirih gading di pot gantung:

1. Tanaman sirih gading dapat diperbanyak dengan cara stek batang. Cara stek sirih gading yaitu potong batang sirih gading yang sudah berakar sepanjang 15 cm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: