Jangan Bingung, Ini 5 Makanan Kucing Kering dengan Harga yang Murah

Jangan Bingung, Ini 5 Makanan Kucing Kering dengan Harga yang Murah

Pilihan makanan kucing kering yang murah. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ingin mencari makanan kucing kering dengan harga murah? Simak rekomendasi berikut ini, agar anabul mendapatkan asupan pakan yang berkualitas.

Faktor harga memang kerap menjadi faktor penentu pemilik hewan peliharaan menentukan makanan kucing miliknya. Baik dalam bentuk basah dan kering.

Namun, sebenarnya yang harus menjadi pertimbangan adalah kandungan nutrisi dan gizi yang terkandung pada makanan kucing. Sehingga sesuai dengan kebutuhan anabul.

Nah berikut adalah beberapa rekomendasi makanan kucing kering murah yang bisa menjadi pilihan. 

BACA JUGA:Kuningan Bukan Tempat Piknik Iip Hidajat, Sederet PR Sudah Menanti!

1. Bolt

Makanan kucing kering murah yang pertaman datang dari merek BOLT, makanan kucing yang satu ini dirancang khusus dengan formula yang memenuhi standar nutrisi yang dibutuhkan oleh kucing.

Produk BOLT ini mengandung ikan segar, multivitamin, omega oil, dan bahan bernutrisi lainnya yang dapat berkontribusi pada kesehatan kulit dan keberkilauan bulu kucing.

Dengan konsumsi yang tepat, makanan ini dapat membantu mempertajam penglihatan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mengurangi risiko FLUTD pada kucing.

Tersedia dalam dua variasi butiran, pertama berbentuk bulat seperti donat dan yang kedua berbentuk ikan, Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp20.000 per kilogramnya.

BACA JUGA:7 Penyebab Daun Janda Bolong Menguning dan Tips Mengatasinya

Makanan kucing kering ini telah mendapatkan sertifikasi dari Association of American Feed Control Officials, menjamin keamanan konsumsi jangka panjang bagi kucing kesayangan Anda.

2. Ori Cat

Jika Anda sedang mencari makanan kucing kering dengan kualitas yang cukup premium serta memiliki harga ekonomis, ORI CAT ini bisa menjadi sebuah solusi bagi anda. Produk ini memiliki komposisi yang lengkap, terdiri dari daging kambing, daging sapi, ikan laut,vitamin, dan bahan tambahan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: