Ini Dia Manfaat Tanaman Sirih Gading Menurut Fengshui Yang di Percaya Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya

Ini Dia Manfaat Tanaman Sirih Gading Menurut Fengshui Yang di Percaya Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya

tanaman sirih gading menurut fengshui-patchplants-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sirih gading adalah salah satu jenis tanaman hias yang cukup populer akhir-akhir ini,tanaman ini bisa di tanam di area sekitar rumah, sekolah, taman dan masih banyak lagi.

Beberapa orang atau para pecinta tanaman hias menanam tanaman ini di dalam rumah untuk memperindah dan membuat rumah tampak asri dan juga segar.

Kebanyakan orang akan tertarik pada bentuk dari sirih gading yang unik, ada beberapa jenis sirih gading yang biasa di tanam di dalam rumah seperti sirih gading emas, sirih gading jumbo dan lain lain.

Ternyata tanaman sirih gading menurut Fengshui di percaya dapat membawa keberuntungan bagi para pemiik yang menanam tanaman ini lho.

BACA JUGA:Ada Sirih Gading Emas! Ini Dia Daftar Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di dalam Rumah

Selain membawa keberuntungan ternyata tanaman sirih gading juga memiliki banyak manfaat untuk lingkungan sekitarnya

Berikut Manfaat Tanaman Sirih Gading

1.Memperlancar oksigen

Nah, kemampuan tanaman Sirih Gading yang dapat menyerap polusi, debu, dan menghasilkan oksigen yang cukup banyak akan dapat membantu pernapasan atau membantu terpenuhinya pasokan oksigen. Terlebih lagi ketika ada anggota keluarga yang memang merokok. Untuk itu, meletakkan tanaman hias ini di dalam ruangan sangat dianjurkan.

2.Dapat menyerap racun berbahaya

Mungkin anda tidak sadar bahwa di dalam rumah ada endapan residu berbahaya yang telah dihasilkan oleh peralatan elektronik, cat dinding, dan cat kayu. Tentu saja hal tersebut dapat mengganggu kesehatan tubuh

Tidak perlu khawatir karena dengan meletakkan tanaman Sirih Gading di rumah, maka telah dipercaya bahwa tanaman ini dapat menyerap racun berbahaya.

BACA JUGA:Potong Lalu Celupkan ke Air, Ternyata Mudah! Begini Cara Mengembangbiakan Tanaman Sirih Gading

3.Menenangkan kondisi psikologis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: