Bukan Hanya Anjing, Berikut Ini 5 Hewan Peliharaan yang Bisa Dilatih

Bukan Hanya Anjing, Berikut Ini 5 Hewan Peliharaan yang Bisa Dilatih

5 Hewan Peliharaan yang Bisa Dilatih, Bukan Hanya Anjing!-Pngtree-radarkuningan.com

Anjing dapat dilatih melakukan banyak hal, seperti duduk, berbaring, memberikan salam, atau membawa mainan. Latihan rutin merupakan kunci sukses dalam melatih anjing.

3. Macawa

Macaw adalah burung beo yang berukuran besar dan memiliki warna yang populer. Jika anda memlihara burung ini, berikan ruang yang luas agar ia bisa terbang dan mengembangkan kemampuan alaminya.

Macaw, habitat aslinya berada di hutan hujan Amerika Selatan. Hewan ini bisa terbang dan bisa hidup hingga hingga ratusan tahun jika dirawat dengan baik dan tepat.

4. Parkit Budgie

Parkit Budgie merupakan spesies burung yang memiliki warna cerah. Spesies burung ini bulunya berwarna hijau muda dengan tanda pada sayapnya.

BACA JUGA:5 Hewan Peliharaan ini Dipercaya Sebagai Pembawa Keberuntungan, Sudah Punya?

Di penangkaran, burung ini biasanya berwarna biru, abu-abu, putih, ungu, dan kuning. Hewan ini pandai bicara seperti halnya spesies burung beo lainnya. Parkit budgie bisa dilatih dengan sejumlah trik yang menyenangkan.

5. Burung Merpati

Burung merpati merupakan salah satu hewan peliharaan yang mudah dilatih. Apalagi burung merpati tidak membuat lingkungan menjadi kotor.

Itulah beberapa hewan peliharaan yang mudah dilatih. Selain mudah dilatih, hewan-hewan peliharaan yang disebutkan di atas memiliki bentuk yang indah dan lucu. Tertarik untuk memeliharanya?***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: