5 Cara Ampuh Mengusir Kucing Tanpa Menyakiti atau Melukainya, Bisa dengan Bumbu Dapur!

5 Cara Ampuh Mengusir Kucing Tanpa Menyakiti atau Melukainya, Bisa dengan Bumbu Dapur!

cara ampuh mengusir kucing tanpa menyakiti-best friends animal society-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Terkadang kita cukup direpotkan oleh kedatangan kucing liar, yang mungkin seering mengacak-acak halaman depan rumah kita.

Bukan cuma itu, beberapa kucing liar juga bisa saja menyebabkan beberapa kerusakan pada perabotan rumah dengan cara mencakar, dan bahkan membuang air sembarangan.

Walaupun mereka termasuk hewan yang sangat disukai banyak orang, karena parasnya yang lucu dan menggemaskan.

Namun, kelucuan hewan ini bisa saja mendatangkan banyak masalah untuk mereka yang mungkin tidak terlalu menyukai atau mentolerir keberedaan kucing.

BACA JUGA:Ternyata Ini penyebab Induk Kucing Tega Memakan Anaknya, Berikut 5 Cara Mencegahnya!

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kita akan memberikan 5 cara ampuh mengusir kucing tanpa menyakiti atau melukainya. Penasaran ada apa aja? Yuk, simak sampai akhir!

1. Menyiram Kucing Dengan Air

Menyiram kucing dengan air adalah salah satu cara ampuh mengusir kucing tanpa menyakiti paling populer dan berhasil.

Karena selain mudah dan efektif, cara ini juga termasuk sangat aman baik untuk kucing ataupun kita. Namun, pastikan untuk menyiramnya dengan benar dan jangan sampai membuatnya sangat menderita.

Untuk itu, kamu bisa menggunakan botol semprot untuk menyemprot kucing liar ke bagian tubuh mereka. Pastikan juga untuk tidak mengenai wajahnya, karena berpotensi mengakibatkan gangguan kesehatan pada mereka.

BACA JUGA:Tragis! 5 Alasan Induk Kucing Memakan Anaknya, Ternyata Terpaksa!

2. Menjaga Kebersihan Tempat Sampah

Cara ampuh mengusir kucing tanpa menyakiti selanjutnya, adalah dengan menjaga kebersihan tempat sampah di sekitar rumah kita.

Karena kucing baisanya tertarik untuk datang ke rumah kita, akibat mencium bekas makanan yang terlihat menarik untuk mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: