Kucing Suka Meraung Tengah Malam? Ini Arti Suara Kucing Meraung di Malam Hari yang Perlu Catlovers Ketahui!

Kucing Suka Meraung Tengah Malam? Ini Arti Suara Kucing Meraung di Malam Hari yang Perlu Catlovers Ketahui!

arti suara kucing meraung di malam hari-cats.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ternyata ini penyebab dan arti suara kucing meraung di malam hari, yang sering dikaitkan hal mistis. Apa benar? Yuk, simak pemabahasannya di bawah ini!

Kucing tentunya berkomunikasi dengan cara mereka sendiri, yang sering membuat kita sebagai pemilik kucing tidak mengerti akan sesuatu yang disampaikan kucing kita.

Nah, salah satu suara kucing yang tidak terlalu dimengerti banyak orang adalah saat kucing meraung tengah malam.

Bahkan, tidak sedikit juga orang yang mengaitkan raungan kucing di tengah malam ini dengan hal berbau mistis. Lantas apa sebenarnya arti suara kucing meraung di malam hari ini?

BACA JUGA:Bisa Pakai Aplikasi! Cara Pakai Aplikasi Untuk Berbicara dengan Kucing

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, pada artikel kali ini kita akan menjelaskan arti suara kucing meraung di malam hari, serta beberapa arti dari suara kucing lain secara umum.

Arti Suara Kucing Meraung di Malam Hari

Apa arti suara kucing meraung di malam hari? Suara meongan yang panjang dan terhela ini, biasanya mengindikasikan adanya kekhawatiran, ketidaknyamanan, atau permasalahan perkawinan yang dialami oleh kucing.

Jika kamu memiliki kucing yang tidak di steril atau berada di daerah yang memiliki banyak kucing. Hal ini akan cukup umum dan sering terjadi.

Biasanya, kucing melakukan raungan di malam hari dengan tujuan untuk menarik perhatian lawan jenis mereka dan memulai perkawinan.

BACA JUGA:Kenali 5 Pertanda Kucing Mencintaimu Sebagai Pemiliknya, Yuk Simak Disini

Apakah raungan tersebut ada hubungannya dengan hal mistis? Sejauh ini, para peneliti memang berpendapat tidak ada indikasi acak kenapa kucing melakukan raungan.

Terlebih lagi, kucing dewasa biasanya tidak sering mengeluarkan suara. Untuk itu, arti suara kucing meraung di malam hari ini memang umumnya terjadi karena kasus perkawinan kucing.

Adapun kasus lain yang memungkinkan hal ini terjadi, adalah saat kucing merasa kesakitan dengan tingkat yang sangat parah. Jadi, jika kamu memiliki kucing yang sering meraung, sebaiknya konsultasikan ke dokter hewan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: