7 Rekomendasi Merk Makanan Kucing Harga Terjangkau, Buat Anabul Sehat Penuh Gizi dan Nutrisi

7 Rekomendasi Merk Makanan Kucing Harga Terjangkau, Buat Anabul Sehat Penuh Gizi dan Nutrisi

merk makanan kucing-freepik-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Berbicara mengenai makanan kucing dengan harga terjangkau pastinya ada banyak sekali jenis makanan kucing yang beredar di pasaran saat ini.

Dalam artikel ini akan kami beri rekomendasi 7 merk makanan kucing dengan harga yang terjangkau, kira-kira apa saja merk dan jenis makanan kucing ini? simak sampai habis di bawah ini ya.

Terkadang untuk memilih jenis makanan kucing peliharaan memang cukup sulit. Sebab, tidak semua kucing cocok dengan satu jenis makanan yang sama.

Tentunya nutrisi dan vitamin penting untuk didapat oleh kucing kesayanganmu. Mayoritas dari vitamin dan nutrisi yang didapat oleh kucingmu didapat dari makanan yang mereka konsumsi.

BACA JUGA:5 Tips Merawat Kucing Saat Musim Pancaroba Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Maka dari itu, sangat penting untuk memilih makanan kucing yang cocok dengan apa yang dibutuhkannya.

Berikut 7 Rekomendasi Merk Makanan Kucing Harga Terjangkau

1.Meo Tuna

Me-o Tuna Adult adalah makanan kering khusus untuk kucing dewasa. Makanan ini memiliki kandungan formula diet harian yang bergizi tinggi untuk kesehatan hewan peliharaanmu.

Ada berbagai komposisi baik dalam makanan kucing ini, seperti jagung giling, tepung ikan, lemak ayam, ragi kering, taurin, vitamin, dan mineral.

2.Super Cat Adult Tuna

Super Cat Adult merupakan makanan khusus kucing yang memiliki kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan yang baik untuk kucing.

Makanan ini mampu mengoptimalkan kesehatan kucing, termasuk sistem kekebalan tubuh, pencernaan, hingga bulu kucing.

Produk ini mengandung tuna, minyak kedelai, pembentuk gel, daging ayam, vitamin dan mineral.

BACA JUGA:Waspada! Ini Dia Penyakit Kucing Saat Musim Hujan, Para Catlovers Wajib Tahu

3.Cleo Adult Cat Food Salmon

Cleo Adult Cat Food Salmon Flavor adalah makanan kucing dengan jenis makanan kering. Memberikan Cleo Adult Cat Food dapat membantu kucing dalam memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari.

4.Wellness Natural Cat Food Grain Free

Produk makanan kucing yang satu ini berasal dari Amerika Serikat. Kandungan yang dimiliki Wellness Natural Cat Food sangat baik untuk pertumbuhan kucing kitten dan dewasa. Yang terpenting, semua bahannya menggunakan daging kalkun asli,

Untuk kitten berilah produk Formula Deboned Turkey & Chicken Dry, sedangkan untuk kucing dewasa cocok untuk mengkonsumsi Turkey Meal & Duck. Semua produk Wellness Natural Cat Food tidak mengandung gandum ataupun pewarna dan perasa.

BACA JUGA:Kenali 5 Cara Kucing Berterimakasih Kepadamu, Apakah Kamu Sadar?

5.Whiskas

Whiskas menghasilkan makanan kucing yang memberi pemilik kucing kepastian, bahwa mereka memberikan peliharaan makanan yang sehat dan lezat. Whiskas juga menawarkan makanan kucing kering dan basah sesuai jenis umur.

Whiskas bekerja dengan WALTHAM Center for Pet Nutrition untuk mengembangkan produk yang terus-menerus meningkatkan perawatan dan nutrisi, serta memastikan semua makanan kucingnya penuh dengan kebaikan alami.

6.Royal Canin Kitten dan Adult Cat

makanan ini mendukung sistem kekebalan tubuh kucing dengan antioksidan kompleks, vitamin E, dan juga prebiotik yang terkandung dalam di dalamnya.

Selain itu, makanan kucing ini juga merupakan sumber kalsium yang besar karena dilengkapi dengan kandungan protein, vitamin, serta mineral yang berfungsi untuk menunjang pembentukan tulang dan gigi.

BACA JUGA:Kenapa Mata Kucing Beda Warna? Inilah Penyebab dan Fakta Unik Kucing Odd Eye yang Memiliki Warna Mata Berbeda

7.Makanan Kucing Friskies

Dengan bahan alami lezat, makanan kucing Friskies memberikan semua kebaikan untuk kebutuhan gizi kucing kamu.

Makanan kucing ini mengandung protein untuk pemeliharaan jaringan, karbohidrat untuk energi, lemak dan minyak untuk rambut dan kulit yang berkilau.

Ada pula kandungan vitamin dan mineral untuk tulang yang kuat dan fisik yang sehat, serta serat untuk sistem pencernaan.

Sekian artikel mengenai rekomendasi merk makanan kucing, semoga dapat membantu wawasan para pembaca seputar kucing beserta makanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: