Catlovers Wajib Tahu! Inilah 4 Hal yang Kucing Sukai di Hidup Mereka!

Catlovers Wajib Tahu! Inilah 4 Hal yang Kucing Sukai di Hidup Mereka!

hal yang kucing sukai-the wildest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Wajib diketahui oleh Catlovers! Berikut adalah 4 hal yang kucing sukai di hidup mereka. Simak selengkapnya disini!

Keunikan dan pesona kucing sebagai hewan peliharaan telah menjadi fakta yang tak dapat terbantahkan lagi.

Kucing sering kali menarik perhatian kita, lewat beragam tingkah laku yang lucu dan karakteristik yang unik dari mereka.

Namun, sebagai pemilik kucing yang peduli, penting untuk memahami kebutuhan dan keinginan mereka. Untuk itu pada artikel ini, kita akan menjelajahi 4 hal yang kucing sukai dalah hidup mereka.

BACA JUGA:4 Merk Makanan Kucing Murah yang Bergizi, Sehat dan Bagus!

Menyingkap preferensi ini tidak hanya akan memperkaya hubungan kita dengan sahabat kucing, tetapi juga dapat memberikan petunjuk bagi kita tentang cara memberikan kebahagiaan pada sobat anabul kita.

1. Tidur

Hal yang kucing sukai dihidup mereka yang pertama, adalah Tidur! Sudah menjadi rahasia umum bahwa kucing menyukai tidur.

Faktanya, kucing rata-rata tidur selama 12 hingga 16 jam sehari! Karena kucing adalah makhluk nokturnal, mereka banyak tidur sepanjang hari.

Perlu diingat, anak kucing dan kucing tua akan menghabiskan lebih banyak waktu tidur daripada kucing remaja.

BACA JUGA:Kenali 5 Manfaat Kucing Makan Rumput, Benarkah Baik Untuk Kesehatan Anabul?

Namun jika kamu khawatir bahwa kucing kamu tidur terlalu banyak atau terlalu sedikit, maka segera bicara dengan dokter hewan.

2. Merawat Diri atau Mandi

Tahukah kamu bahwa kucing dewasa dapat menghabiskan sekitar setengah dari waktu terjaga mereka untuk merawat diri? Jelas, ini menandakan bahwa mereka sangat suka untuk merawat diri mereka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: