3 Tanaman Hias Berbunga Indah Memberi Keberuntungan, Menjadi Referensi Dekorasi Di Rumah

3 Tanaman Hias Berbunga Indah Memberi Keberuntungan, Menjadi Referensi Dekorasi Di Rumah

Tanaman hias berbunga indah menjadi dekorasi dan dipercaya membawa keberuntungan, diantaranya: tanaman bunga peach lily, mawar dan anggrek.-katadata.co.id-radarkuningan.com

3. Bunga Mawar

Bunga mawar terkenal dengan simbol kasih sayang yang biasanya dinyatakan ketika orang sedang mengungkapkan perasaannya. Memiliki beragam warna yang sangat indah.

Selain itu, bunga mawar terdapat tangkai yang memiliki duri sebagai pelindung agar bunga tidak dapat dengan mudah untuk dipetik.

BACA JUGA:Pemilik Anabul Wajib Tahu! Inilah 6 Perilaku Kucing Sebelum Mati yang Perlu Kalian Perhatikan

Tanaman mawar jika ditanam di area rumah dipercaya dapat memberikan rezeki yang berlimpah, sehingga banyak orang yang menanamnya di area halaman rumah maupun di meja ruang tamu.

Bukan saja tentang rezeki yang berbentuk materi, tanaman mawar dipercaya oleh kepercayaan orang Tionghoa yang terdapat pada ilmu kuno Feng Shui menyatakan bahwa dapat diberkati kebahagiaan dan keberuntungan dalam hidup jika dipelihara.

Itulah beberapa tanaman hias bunga yang dapat memberikan keberuntungan menurut Feng Shui, sehingga menjadi referensi dalam menanam tanaman di rumah agar terlihat indah dan menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: