Kira-Kira Kucing Anggora Dengan Kucing Persia Mana yang Bagus? Simak Penjelasan Ini!

Kira-Kira Kucing Anggora Dengan Kucing Persia Mana yang Bagus? Simak Penjelasan Ini!

Mana yang lebih bagus antara kucing anggora dengan kucing persia? Simak penjelasan berikut ini karena dapat menjawab pertanyaan tersebut.-faunadanflora.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Terdapat pertanyaan kucing anggora dan kucing persia bagusan mana? Menurut tampilan fisik, mungkin setiap orang akan berbeda-beda jawabanya karena sama-sama bagus. Oleh karenanya anda harus mengetahui perbedaan kucing anggora dengan kucing persia.

Kucing ras anggora dan persia ini memiliki tampilan yang sangat memikat perhatian karena bulunya yang lebat, dan memiliki karakter yang aktif. Sehingga akan sulit memilih bagusan yang mana diantara kedua kucing ini.

Mungkin jika anda tidak terlalu kenal dengan kucing anggora dan persia maka akan terlihat sama bukan? Padahal kucing ini memiliki perbedaan karakter loh. Artikel ini akan membahas tentang perbedaan kucing anggora dengan kucing persia, diantaranya yaitu:

Dilihat Dari Fisik, Bentuk Wajah Kucing

Kucing persia dengan kucing anggora ini memiliki bentuk wajah yang berbeda loh, jika dilihat pada hidungnya. Kucing anggora lebih mancung dibandingkan kucing persia, dan pada matanya juga kucing anggora memiliki ciri khas seperti almond yang menarik keatas.

BACA JUGA:Ternyata Begini Menandakan Kucing Sehat dan Bahagia, Bisa Dilihat Dari Kondisi Fisiknya yang Terawat Lho!

Sedangkan pada kucing persia, mereka memiliki mata yang bulat besar dan berjarak jauh. Telinga kucing persia juga memiliki bentuk yang unik yaitu sangat dekat dengan kepala. Dan perbedaan pada postur tubuhnya, yaitu kucing anggora lebih besar dibandingkan dengan kucing persia.

Perbedaan Asal Usul Dari Kucing Anggora dan Kucing Persia

Menurut penelitian bahwa kucing anggora ini berasal dari Negara Turki yang lebih tepatnya di Kota Ankara, hingga detik ini kucing anggora terkenal dengan kucing ras tertua di Dunia.

Sedangkan asal usul kucing persia ini berasal dari Negara Iran dan sangat populer dikalangan Bangsawan Eropa pada tahun 1600. Kesamaan dari kucing anggora maupun kucing persia adalah sama-sama memiliki bulu yang lebat secara alami.

Oleh karenanya, banyak orang yang menginginkan memelihara kucing anggora maupun persia karena bulunya yang lebat.

BACA JUGA:WOOOSH, Jalintim Garatengah-Karangmangu Sudah Dibuka Kembali, Dijamin Bebas dari Kemacetan

Perbedaan pada Faktor Kepribadian Kucing

Ternyata jika ditelisik lebih dalam kucing persia dengan kucing anggora ini memiliki kepribadian yang berbeda-beda loh, nah jika anda ingin memelihara kucing ras ini sebaiknya mengetahui karakter dari kucing tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: