4 Paket Malam Tahun Baru Hotel di Cirebon, Ada Pesta Kembang Api dan Live Music

4 Paket Malam Tahun Baru Hotel di Cirebon, Ada Pesta Kembang Api dan Live Music

Paket malam tahun baru di hotel yang ada di Cirebon. Foto hanya ilustrasi. -Dokumen-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Belum punya acara untuk malam tahun baru? Beberapa paket momen pergantian tahun yang disediakan sejumlah hotel di Cirebon ini, layak dipertimbangkan.

Malam tahun baru merupakan momen yang sayang dilewatkan begitu saja. Bersama keluarga terdekat atau orang terkasih, tentu akan menyenangkan untuk menyaksikan langsung detik-detik pergantian tahun. 

Nah untuk yang bingung dengan tujuan dan lokasi untuk merayakan tahun baru di Cirebon, mengikuti acara yang disediakan oleh hotel bisa menjadi pilihan. 

Ada beberapa paket menarik yang ditawarkan, misalnya makan malam all you can eat, suguhan live musik, pesta kembang api, hingga paket yang sudah include menginap.

BACA JUGA:Gunung Ciremai Konon Jaman Dulu Bernama Gunung Gede, Ada Desa yang Ngahyang

Menariknya, hotel-hotel di Cirebon juga menyediakan paket dan tema yang berbeda-beda. Ada kisah 1001 malam hingga safari adventure. Nah, pilih mana? Simak rinciannya berikut ini.

1. Aston Cirebon Hotel and Conventions

Tema pergantian tahun baru di Aston Cirebon kali ini adalah Kisah 1001 Malam. Bila mengikuti acara ini, tamu bisa menikmati fasilitas 100 lebih menu makan malam.

Full Entertainment (Live Music, Dance, Tarot Reading, Henna, Doorprize, dan Pesta Kembang Api di penghujung tahun 2023).

Untuk paket yang ditawarkan, normal price (Rp 598k/orang). Room and Dinner (Rp 2.198k/orang).

BACA JUGA:Desa Terpencil di Kuningan Ini Dianggap Kampung Fiksi, Padahal Sudah Ada Sejak Kesultanan Cirebon

2. Swiss-belhotel Cirebon

Ingin suasana Safari Adventure? Swiss-belhotel Cirebon menawarkan Perayaan Malam Tahun Baru paling unik. 

Harga yang ditawarkan yakni, ???????????????????????? ???????????????????????????? IDR 375k net Buffet Dinner All You Can Eat for 1 person & Access for entertainment. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: