Jalan Baru Kuningan Telah Dibuka Loh, Jangan Lewatkan Destinasi Wisatanya!

Jalan Baru Kuningan Telah Dibuka Loh, Jangan Lewatkan Destinasi Wisatanya!

Destinasi wisata dekat jalan baru kuningan, yaitu: 1. Taman Cisantana 2. Wisata Alam Palutungan 3. Sukageuri view.-kabarutara.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Liburan dekat dengan jalan baru Kuningan menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian ketika tahun baru tiba, kendati demikian karena jalan baru ini baru saja dibuka loh guys.

Kuningan juga salah satu wilayah yang berada di Jawa Barat dengan berbagai destinasi wisata alam yang indah. Sehingga tak heran jika kuningan ini menjadi tujuan wisatawan di berbagai daerah.

Jalan baru ini berhubungan Cipari dan Cisantana sehingga menjadi akses menuju kota. Tembusan jalan ini menuju kawasan wisata Palutungan yang terletak di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur.

Artikel ini membahas tentang destinasi wisata kuningan dekat jalan baru yang dapat anda jadikan referensi dalam liburan tahun ini. Jalan Lingkar Timur Kuningan ini, berada di destinasi wisata Kuningan dekat jalan baru.

BACA JUGA:Cat Lovers Pasti Ingin Kucing Peliharaannya Bahagia? Yuk Lakukan 7 Cara Ini, Mudah Tapi Sering Dianggap Sepele

Dengan mengakses jalan baru Lintim anda akan dengan cepat menuju kawasan wisata karena terdapat berbagai wisata yang wajib anda kunjungi, berikut ini wisata dekat jalan baru kuningan diantaranya:

1. Taman Cisantana

Wisata pertama adalah Taman Cisantana menjadi salah satu destinasi wisata dekat dengan jalan baru. Sehingga jika kalian sedang berada di Kuningan jangan sampai kunjungi wisata ini.

Tempat ini sering menjadi tongkrongan anak muda dengan suasana alam yang indah dan memiliki tempat spot foto yang menarik dan instagranebel. Sehingga menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Anda pun hanya merogoh kocek sekitar Rp. 10.000,- untuk tiket masuknya dan Taman Cisantana memiliki jam operasional sekitar pukul 08.30 hingga 17.30 WIB. Terletak di jalan Cisantana, Kecamatan Cigugur-Kab. Kuningan.

BACA JUGA:Ke Kawasan Wisata Palutungan Jadi Lebih Dekat dan Mudah, Ini Dia 5 Tempat Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru

2. Wisata Alam Palutungan

Wisata alam Palutungan terletak di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut, dan menjadi titik awal bagi pendaki dalam mendaki Gunung Ciremai. Berada di Jalan Palutungan, Cisantana, Kabupaten Kuningan-Jawa Barat.

Nama Palutungan berasal dari nama satwa yaitu lutung sejenis dengan kera yang sering ditemukan di sekitar kaki Gunung Ciremai. Memiliki view yang sangat indah ketika di malam hari karena anda dapat melihat lampu perkotaan yang berkelap-kelip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: