Ternyata Ini 7 Tanda Kucing Menyukai Kita, Coba Amati Apa Anabulmu Termasuk?

Ternyata Ini 7 Tanda Kucing Menyukai Kita, Coba Amati Apa Anabulmu Termasuk?

7 Tanda Kucing Menyukaimu Sebagai Pemiliknya-Suara.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang tidak sulit untuk dijinakkan sehingga banyak disukai menjadi hewan peliharaan.

Para pemilik kucing ataupun pecinta kucing pasti ingin kucing peliharaannya menyukai dan menyayangi pemiliknya.

Kucing juga sebenarnya bisa menunjukan bahwa ia menyukai kamu lho. Tapi mungkin kamu tidak menyadari bahwa perilaku kucing tersebut adalah bahasa cinta untuk menunjukan rasa suka pada pemiliknya.

Kucing menyukai pemiliknya, sama saja seperti manusia, ia ingin selalu berada di dekatmu bahkan mungkin selalu mengikuti kamu kemana pun.

BACA JUGA:5 Cara Melatih Kucing Agar Nurut Saat Dipanggil, Ternyata Mudah Lho! Yuk Coba Lakukan Pada Anabul

Kucing memiliki cara khusus untuk menunjukan rasa suka dan cinta pada pemiliknya dengan cara yang terbilang unik. Bahasa cinta kucing pada pemiliknya ditandai melalui perilaku, suara, dan gerakan tubuh.

Mulai dari suka duduk bersebelahan, menggosokkan kepala, dan sebagainya. Bagi Anda pemilik kucing, jika kucing melakukan hal seperti itu, tandanya ia menyukaimu.

Tanda Kucing Menyukai Kita Atau Pemiliknya

1. Suka duduk bersebelahan

Salah satu tanda bahwa kucing sayang dan nyaman dengan pemiliknya adalah suka duduk bersebelahan dengan kita. Hal ini menandakan bahwa kucing merasa senang berada di dekatmu.

2. Duduk di pangkuan

Kucing yang merasa nyaman dekat pemiliknya juga biasanya ia akan duduk di pangkuan majikannya. Hal ini jelas bahwa kucing senang dan nyaman pada anda.

BACA JUGA:Cat Lovers Pasti Ingin Kucing Peliharaannya Bahagia? Yuk Lakukan 7 Cara Ini, Mudah Tapi Sering Dianggap Sepele

3. Purring atau mendengkur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: