3 Tanaman Sirih Gading Ini Cocok Ditanam Pada Area Depan Rumah, Menjadi Dekorasi yang Indah

3 Tanaman Sirih Gading Ini Cocok Ditanam Pada Area Depan Rumah, Menjadi Dekorasi yang Indah

Tanaman sirih gading yang dapat diletakan pada area depan rumah, memberikan keindahan dan cocok dijadikan dekorasi.-lazada.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman sirih gading merupakan tanaman hias yang cocok diletakan di area indoor maupun outdoor, memiliki bentuk fisik yang indah dengan warna daun yang memiliki corak seperti gading.

Terdapat fungsi tanaman sirih gading diantaranya sebagai dekorasi rumah, penyerap racun dan polusi udara serta memberikan udara sejuk. Selain itu, terdapat ungkapan Feng Shui ataupun Primbon Jawa menyatakan bahwa tanaman sirih gading dapat memberikan.

Selain itu, sirih gading juga mudah untuk dipelihara karena tanaman ini dikenal dengan sulit mati, sehingga pertumbuhannya akan lebih pesat dan cepat. Oleh karenanya banyak orang yang memelihara tanaman sirih gading ini di area rumah dengan tujuan yang bervariatif.

Artikel ini membahas tanaman sirih gading yang cocok ditanam di depan rumah. Terdapat jenis-jenis tanaman sirih gading yang cocok untuk diletakan pada area depan rumah karena memiliki visual yang indah.

BACA JUGA:Buat Ruang Tamu Menjadi Lebih Adem dan Sejuk, Yuk Intip Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Ruang Tamu di Rumahmu

Berikut ini Tanaman Sirih Gading yang Cocok Ditanam di Depan Rumah

1. Sirih Gading Hijau

Warna hijau dari sirih gading menjadi sangat cocok untuk anda kenakan pada area depan rumah. Dengan visual sirih gading hijau, rumah akan terlihat lebih asri apalagi memiliki daun yang ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan tanaman sejenis sirih gading lainnya.

Sirih gading hijau ini dapat terlihat indah, estetik dan juga sangat menyegarkan. Sehingga cocok untuk diletakan pada area depan rumah dengan dipajang pada tiang ataupun sanggahan untuk sirih gading merambat.

2. Sirih Gading Marble

Sirih gading marble sangat cocok untuk dijadikan tanaman dekorasi salah satunya pada area depan rumah dengan memiliki warna daun yang beraneka ragam, namun dominan nya berwarna krem.

Sesuai dengan namanya sirih gading marble ini memiliki corak mirip seperti marble, sehingga dapat terlihat sangat cantik jika diletakan pada area rumah.

BACA JUGA:3 Jenis Tanaman Sirih Gading Yang Cocok Di Tanam Di Depan Rumah, Benarkah Membawa Keberuntungan?

3. Sirih Gading Neon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: