Inilah 5 Pertanda Kucing Hitam Masuk Rumah, Benarkah Bawa Keberuntungan dan Atasi Roh Jahat?

Inilah 5 Pertanda Kucing Hitam Masuk Rumah, Benarkah Bawa Keberuntungan dan Atasi Roh Jahat?

Inilah 5 Pertanda Kucing Hitam Masuk Rumah, Benarkah Bawa Keberuntungan dan Atasi Roh Jahat?-WCMA Net Window & Door-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Apa yang kalian pertama pikirkan ketika mendengar nama kucing hitam? Pasti sebagian besar dari kalian memikirkan kucing hitam adalah kucing yang mistis.

Warna hitam memang tidak selalu dikonotasikan sebagai pertanda hal yang buruk dan berbau mistis, lalu apa pertanda kucing hitam masuk rumah?

Kucing hitam selalu dikatoegikan sebagai hewan pembawa keberukan dan kesialan, bahkan banyak mitos yang mengenainya. 

Nah, apakah benar mitos bahwa kucing hitam adalah hewan pemawa kesialan dan keburukan? Ternyata kebalikannya lho.

BACA JUGA:Ini 6 Ciri Kucing Pembawa Hoki Untuk Pemiliknya, yang Mungkin Tidak Kamu Sadari! Salah Satunya dari Warna Bulu

Pada dasarnya kucing hitam adalah kucing yang sama pada kucing pada umumnya, hanya saja yang membedakannya adalah warna bulunya yang tertutup dengan warna hitam legam.

Dan bahkan ada beberapa kebudayaan yang menggambarkan bahwa kucing hitam ini adalah kucing pembawa kemakmuran dan juga hewan pembawa rezeki.

Nah, tidak jarang ada kucing hitam yang masuk rumah dan banyak orang yang menganggap hal tersebut menjadi sebauh tanda sesuatu.

Lalu, apa pertanda kucing hitam masuk rumah? Benarkah ia akan membawa kesialan pada rumah yang didatanginya? Yuk simak beberapa pertanda kucing hitam masuk rumah berikut.

BACA JUGA:7 Jenis Kucing Pembawa Hoki dan Mendatangkan Rezeki Bagi Pemiliknya, Yuk Kenali Ciri-Cirinya

5 Pertanda Kucing Hitam Masuk Rumah 

Seperti yang dilansir dari beberapa sumber berikut ini, kalian bisa simak apa saja pertanda kucing hitam masuk rumah yang bisa kalian artikan.

1. Pertanda baik

Untuk kalian yang rumahnya sering dimasuki rumah, kalian perlu bersyukur karena pertanda kucing hitam masuk rumah yang pertama ini termasuk dalam pertanda baik.

Kucing hitam biasanya dianggap sebagai pertanda keberuntungan. Ini terutama benar di budaya Eropa, di mana kucing hitam dianggap membawa keberuntungan. 

Ungkapan "kucing hitam yang melintas jalan adalah pertanda baik" bahkan ada dalam budaya Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: