5 Perilaku Kucing Ini Menandakan Bahwa Kucing Sayang Kepadamu, Yuk Simak Disini

5 Perilaku Kucing Ini Menandakan Bahwa Kucing Sayang Kepadamu, Yuk Simak Disini

kucing sayang kepadamu-unsplash-radarkuningan.com

Kucing yang memberi Anda hasil tangkapan layak mendapat pujian. Mereka tidak akan membawakan hadiah istimewa ini jika mereka tidak mencintaimu.

3.Senang Bermain di Dekatmu

Anak kucing bermain hanya karena kesenangan dan teman bermain favorit mereka biasanya adalah teman yang dipercaya dan disayangi.

Beberapa kucing mungkin benar-benar mengontrol interaksi dengan bergerak di luar jangkauan sehingga Anda terpaksa mendatanginya dan mulai bermain. 

BACA JUGA:8 Tanda Kucing Menghormati dan Menyayangi Pemiliknya, Kenali Tandanya Disini

4.Tidur di Pangkuanmu

Kucing biasanya tidur hingga 16 jam sehari. Karena merekalah yang paling rentan saat tidur, tempat yang dipilih kucing Anda untuk tidur haruslah lokasi yang aman dan tepercaya.

Tidak ada pujian penuh kasih yang lebih besar daripada seekor kucing yang memilih pangkuan Anda atau bahkan dada Anda sebagai tempat tidur favoritnya.

5.Mengeong Kepadamu

Kucing jarang mengeong pada kucing lain. Biasanya, hanya anak kucing yang mengeong kepada induknya dan kebiasaan tersebut akan hilang seiring bertambahnya usia.

Kucing dewasa Anda menggunakan vokalisasi ini secara khusus untuk berinteraksi dengan manusia.

Sama seperti kita, kucing tidak "berbicara" dengan orang yang tidak mereka sukai, jadi meskipun kucing Anda mengganggu Anda dengan banyak mengeong, ingatlah bahwa mereka berinteraksi dengan Anda karena cinta.

Sekian artikel mengenai 5 perilaku kucing ini menandakan bahwa kucing sayang kepadamu, apakah kamu sadar sebagai pemilik kucing?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: