Unik! Ternyata Ini 5 Cara Kucing Mengenali Kamu Sebagai Majikannya yang Jarang Disadari

Unik! Ternyata Ini 5 Cara Kucing Mengenali Kamu Sebagai Majikannya yang Jarang Disadari

Cara Agar Kucing Mengenali Majikannya-Inibaru.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Mungkin cat lovers penasaran dan bertanya-tanya, bagimana kucing peliharaan kita mengenali majikannya? Nah, yuk simak jawabannya di sini.

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling banyak disukai karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. 

Kucing juga merupakan hewan yang mudah akrab dengan manusia, apalagi jika ia diberi makan dan dirawat dengan baik. Maka, cepat atau lambat, kucing akan menjadi jinak dan nurut.

Memiliki hewan peliharaan dan mengenali majikannya, mungkin jadi kebahagiaan tersendiri bagi para pemilik anabul. Dengan mengenali majikannya, artinya kucing sudah memiliki kedekatan dan keakraban.

BACA JUGA:4 Cara Kucing Mengenali Namanya Sendiri, Ternyata Sangat Mudah Bisa Sambil Diajak Bermain

Kucing memiliki cara unik untuk mengenali majikannya. Ada berbagai cara yang dilakukan kucing untuk mengenali dan memastikan bahwa kamu adalah majikannya

Diantara cara kucing mengenali majikannya yang paling umum adalah mengendus. Namun, ada berbagai cara lain agar kucing mengenali anda sebagai majikannya.

Cara Agar Kucing Mengenali Majikannya

1. Mengendus

Mengendus sudah menjadi salah satu ciri khas kucing. Biasanya kucing akan mengendus makanan untuk mencari tahu apakah makanan itu cocok dengannya atau tidak.

Namun ternyata, bukan hanya makanan, kucing juga biasanya akan mengendus orang. Hal ini dilakukan oleh kucing untuk mengetahui apakah orang tersebut majikannya atau bukan.

BACA JUGA:Ini 5 Cara Kucing Mengenali Namanya, yang Bisa diajari Oleh Pemiliknya

2. Mengeluskan Kepala

Cara lain yang biasa dilakukan kucing untuk mengenali majikannya adalah dengan mengelus atau menggesekkan kepalanya ke kaki anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: