Gak Bermoral! Inilah 5 Negara yang Masih Memakan Daging Kucing walau Sudah Dilarang

Gak Bermoral! Inilah 5 Negara yang Masih Memakan Daging Kucing walau Sudah Dilarang

Gak Bermoral! Inilah 5 Negara yang Masih Memakan Daging Kucing walau Sudah Dilarang-iStock-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Mungkin hal pertama yang kalian pikirkan ketika mendengar hewan kucing adalah tertuju pada hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan.

Tapi tidak pada beberapa negara yang masih memakan daging kucing berikut ini. Mungkin hal ini terdengar tidak bermoral, tapi bagi beberapa negara tersebut hal ini menjadi hal yang normal.

Sudah banyak kecaman yang dilayangkan pada mereka, tapi hingga sekarang mereka masih menjadikan daging kucing sebagai salah satu kuliner.

Nah, kalian pasti penasaran bukan, negara mana saja yang masih mewajarkan kucing djadikan sebagai bahan makanan? Nah, ini dia daftarnya.

BACA JUGA:Inilah Cara Melatih Kucing Agar Mengerti Bahasa Manusis, Anabul Jadi Nurut dan Pintar

5 Negara yang Masih Memakan Daging Kucing

Kucing memang terkenal sebagai hewan peliharaan yang paling dekat dengan manusia selain anjing. Dan tabu bagi beberapa negara menjadikannya makanan.

Apa jadinya, jika catlovers mengetahui bahwa 5 negara berikut masih memakan daging anabul ini? Berikut daftar negaranya.

1. China

Negara satu ini memang terkenal sebagai negara yang memakan segalanya, dan masih menjadi perdebatan hingga sekarang bahwa mereka masih memakana anjing dan kucing.

Meskipun tidak menjadi hal yang umum memakan daging anjing dan kucing di China, namun ada beberapa wilayah, khususnya di Guangdong dan Guanxi yang menyajikan kucing sebagai kuliner.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Melatih Kucing Agar Nurut dan Pintar? Mudah, Yuk Simak Tipsnya Di Sini!

Lebih dari 10.000 kucing dimakan setiap hari di Provinsi Guangdong, menurut data. 

Hidangan "Dragon Tiger Phoenix", yang menggabungkan ular, ayam, dan kucing, sering menggunakan daging kucing.

Makan daging anjing dan kucing telah dilarang di beberapa kota di China, meskipun beberapa organisasi pelindung hewan telah berusaha mencegah hal ini terjadi.

2. Hawaii

Tidak terduga, namun salah satu negara yang masih memakan daging kucing adalah Hawaii. Konsumsi daging anjing dan kucing adalah masalah lain di Hawaii, yang merupakan bagian dari AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: