6 Tanaman Bawa Hoki yang Disarankan Fengshui, Bisa Menyerap Energi Negatif di Dalam Rumah!

6 Tanaman Bawa Hoki yang Disarankan Fengshui, Bisa Menyerap Energi Negatif di Dalam Rumah!

6 Tanaman Bawa Hoki yang Disarankan Fengshui, Bisa Menyerap Energi Negatif di Dalam Rumah!-The Spruce-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Tanaman merupakan sebuah elemen tambahan yang wajib ada di setiap rumah. Selain dapat memperindah rumah, ternyata Tanaman hias juga ada yang membawa hoki loh.

Seperti menurut kepercayaan asal Tiongkok atau filosofi Fengshui yang kuno, dalam praktiknya terdapat beberapa tanaman bawa hoki yang bisa kalian jadikan sebagai tanaman rumahan.

Seperti yang kalian tahu ilmu fengshui ini memang terkenal sebagai ilmu yang selalu membahas nasib baik dan nasib buruk seseorang.

Dan untuk praktiknya sendiri fengshui ini diterapkan pada tata letak dan juga properti,seperti rumah, dekorasi, dan lain sebagainya termasuk juga tanaman hias.

BACA JUGA:Dapat Menyerap Energi Negatif di Teras Rumah, Ini Dia 7 Tanaman Menurut Fengshui Yang Dapat Membawa Rezeki

Nah, dengan meletakan beberapa tanaman hias berikut di dalam rumah ataupun di luar rumah, kalian bisa mendatangkan berbagai macam keberuntungan dan nasib baik pada hidup.

Kalian penasaran apa saja tanaman bawa hoki yang disarankan dalam fengshui? Berikut adalah daftarnya.

6 Tanaman Bawa Hoki yang Disarankan Dalam Fengshui

Mengenal dari tanaman bawa hoki yang disarankan oleh fengshui berikut, memang beberapa tanaman di bawah ini memiliki kemampuan dalam menarik energi positif ke dalam rumah.

Selain itu, daftar tanaman bawa hoki di bawah ini juga dapat menyerap energi negatif yang ada di dalam rumah.

BACA JUGA:Cocok di Tanam di Teras Rumah! Ini Dia 5 Tanaman Pembawa Hoki dan Keberuntungan di Tahun 2024

1. Bambu Kuning

Tanaman bawa hoki yang disarankan fengshui yang pertama adalah bambu kuning, tanaman hias satu ini memang terkenal sebagai tanaman yang menyimpan banyak misteri.

Tanaman bambu keberuntungan sering dikaitkan dengan kesehatan dan keberuntungan. Makna tanaman sangat dipengaruhi oleh jumlah batangnya.

Misalnya, tanaman harus memiliki lima batang untuk kekayaan, enam batang untuk keberuntungan, tujuh batang untuk kesehatan, dan 21 batang untuk kekayaan dan kesehatan yang besar.

Tanaman ini juga dapat membersihkan udara dan menghilangkan polutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: