Lakukan Ini Jika Ingin Kucing Kampung Nurut Kepada Anda! 3 Cara Mendekati Kucing Kampung, Yuk Simak!

Lakukan Ini Jika Ingin Kucing Kampung Nurut Kepada Anda! 3 Cara Mendekati Kucing Kampung, Yuk Simak!

Berikut ini terdapat cara mendekati kucing kampung agar nurut, yaitu memberikan makan, memberi keamanan dan memberi kasih sayang.-fokusblora.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kucing domestik alias kucing kampung yang biasa disebut dikalangan masyarakat. Memiliki tingkah yang lucu dan mandiri, sehingga banyak orang yang menyukai kucing.

Biasanya mereka mencari makanan di rumah warga sehingga mereka sering berkeliaran mendekati rumah-rumah dengan harapan mendapatkan makanan. Hal tersebutlah yang menjadikan kucing banyak dipelihara.

Nah, kucing kampung ini memiliki karakter yang beragam loh, mulai dari yang ramah, agresif, lincah dan lembut. Tapi mayoritas kucing domestik ini memiliki karakter agresif dalam hal waspada.

Karena hidupnya di alam liar yang membuat kucing harus menjaga dirinya dengan karakter agresif ini. Nah, lalu bagaimana caranya agar kucing kampung dapat nurut dengan perintah kita?

BACA JUGA:Kisah Pangeran Kuningan, Putra Sunan Gunung Jati dan Kesuksesan Memerangi Portugis di Sunda Kelapa

Artikel ini membahas cara mendekati kucing kampung agar nurut, biasanya kucing kampung sangat menyukai makanan. Karena mereka lebih aktif mencari makan dan berpetualang untuk memenuhi kebutuhannya.

Sehingga jika kucing merasakan keamanan dan kenyamanan dari suatu lingkungan atau seseorang maka kucing pun akan memberikan feedback baik dan ramah terhadap orang yang menganggapnya sebagai makhluk hidup yang butuh kasih sayang.

Berikut Ini 3 Cara Mendekati Kucing Kampung Agar Nurut

1. Memberikan Makan

Hal pertama tentu memberikan makanan kesukaan kucing, dengan memberikan makanan yang bergizi dan memenuhi nutrisi kucing sehingga membuat perut kucing menjadi kenyang dan dapat beristirahat dengan nyaman.

Jika dilakukan secara rutin, maka kucing akan mengenali anda sebagai majikannya. Dan secara alam bawah sadar kucing akan terikat dengan anda, sehingga perintah yang diberikan pasti akan diikuti.

BACA JUGA:Sosok Pangeran Kuningan yang Jejaknya Kian Tertutup Gedung Pencakar Langit Jakarta

Dan kucing juga termasuk hewan yang cerdas, sehingga mereka dapat mudah memahami, mana orang yang baik dan yang buruk. Dengan anda memberikan makanan kepada kucing, menjadikan kucing nurut atas perintah yang diberi.

2. Memberi Keamanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: