6 Tempat Makan di Kuningan dengan View Bagus, dari Hits Hingga Terbaru

6 Tempat Makan di Kuningan dengan View Bagus, dari Hits Hingga Terbaru

Deretan tempat makan di Kuningan dengan view bagus-Instagram@arunika_eatery-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berbicara mengenai Kuningan, kabupaten berjuluk Kota Kuda ini memiliki sejumlah tempat wisata kuliner dengan pemandangan menakjubkan yang seakan tidak pernah ada habisnya.

Sebagai salah satu daerah di Jawa Barat, Kuningan memiliki berbagai tempat makan dengan suasana outdoor yang menyenangkan. Mengingat, pesona alam Kuningan menjadi daya tarik tersendiri yang sayang jika dilewatkan.

Tak heran apabila banyak tempat makan seperti cafe, resto dan rumah makan yang tidak hanya menawarkan beragam sajian enak dan lezat akan tetapi juga turut menyuguhkan panorama alam dengan menghadap langsung ke alam terbuka dari dataran tinggi Gunung Ciremai.

Ciri khas alam inilah yang kemudian menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang ke tempat makan tersebut.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda di Kuningan, Bisa Lesehan di Atas Perahu

Karenanya, tak heran apabila para pengunjung juga sangat terkesan dengan tempat makan di Kuningan dengan view bagus tersebut. Selain karena sajiannya yang enak namun suasana sejuk dan damai dari pemandangan alam khas dataran tinggi membuat deretan tempat makan ini begitu menarik.

Bagi Anda yang berencana untuk berwisata atau berkunjung ke Kabupaten Kuningan, berikut ini kami bagikan rekomendasi tempat makan di Kuningan dengan view bagus.

1. Arunika Eatery

Siapa yang tidak mengenal tempat makan di Kuningan dengan view bagus satu ini? Arunika Eatery yang tengah viral dan diminati para wisatawan, terlebih setelah dibukanya area Joglo Arunika membuat tempat makan dan nongkrong ini kian hits.

Sejak awal dibuka, Arunika Eatery sudah menarik perhatian banyak wisatawan. Mengingat, tempat wisata ini memiliki konsep menarik yang menggabungkan sajian gastronomi dan tempat nongkrong.

BACA JUGA:Resep Mie Gacoan Rumahan yang Gurih, Dijamin Bikin Nagih!

Konsep cafe yang menampilkan setting ala negeri Jepang yang tersembunyi di Gunung Ciremai ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Lingkungannya yang sejuk terletak di belakang gunung tertinggi di Jawa Barat dan ditambah tampilan interior Jepang yang modern, tempat makan satu ini sangat instagramable. Cocok untuk Anda yang gemar berburu swafoto.

2. Sagof Coffee Eatery

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: