Ayo Simak 3 Tanda Kucing Mencintai Pemiliknya, Pastikan Jika Kucing Peliharaan Juga Mencintai Anda!

Ayo Simak 3 Tanda Kucing Mencintai Pemiliknya, Pastikan Jika Kucing Peliharaan Juga Mencintai Anda!

Rekomendasi 3 tanda kucing mencintai pemiliknya, yaitu: Menggosokkan kepala atau badan, memberikan hadiah, dan ekornya tegak.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan peliharaan yang menjadi bagian dari kehidupan manusia, kendati demikian karena hidupnya saling berdampingan. Sehingga tidak heran banyak orang yang memelihara Kucing peliharaan.

Kucing kampung alias kucing domestik sering berkeliaran di rumah untuk mencari makanan, nah biasanya banyak orang yang memberikan makanannya kepada kucing sehingga ucing akan menganggap orang yang baik sebagai saudaranya.

Jika kucing telah merasakan cinta kepada anda maka terdapat perilaku yang unik ditunjukan oleh kucing. Hal tersebut menjadi salah satu komunikasi kucing sebagai ungkapan cintanya.

Dan biasanya perilaku cinta kucing ini berasal dari feedback yang didapatkan dari orang-orang baik terhadap kucing. Sehingga ini merupakan ungkapan terima kasih atas kebaikan yang diberikan.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman yang Dibenci Kucing, Bisa untuk Mengusir Kucing Kampung Agar Tidak Masuk Rumah

Artikel ini membahas cara kucing berterima kasih melalui isyarat alias tingkah lakunya, ketahui yuk agar tidak salah paham dalam menangani kucing yang sedang memberikan kasih sayang terhadap kita.

3 Cara Kucing Mengungkapkan Cinta Kepada Pemilik

1. Menggosokkan kepala atau badan

Kucing seringkali menggosokan badanya ataupun kepala ke tubuh orang yang dia cintai, sehingga aroma kucing akan tertinggal. Hal ini sebagai tanda bahwa kucing ini telah terikat dengan anda.

Sehingga aroma kucing tersebut akan tercium dengan hewan lain yang menjadi tanda anda adalah telah memiliki hewan yang disayangi. Hal ini menjadi salah satu tanda wilayah kekuasaan kucing loh.

Secara alami, kucing memiliki karakter penguasa yang selalu menandai tempat sebagai wilayah kekuasaanya dengan cara membuang kotorannya. Nah, hal ini menjadikan hewan lain tidak akan berani menempati area kekuasaannya.

BACA JUGA:Ternyata Sengaja, Inilah 4 Alasan Kenapa Kucing Suka Mendorong dan Menjatuhkan Barang ke Lantai

Begitupun sama halnya dengan menggosokan tubuh dan kepala kucing agar aroma kucing dapat menempel di badan anda. Sehingga hewan lain pun tidak akan berani mendekati anda.

2. Memberikan Hadiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: