Memiliki Tubuh Ideal Menjadi Idaman, Inilah 3 Resep Jus Detoks Untuk Masa Diet

Memiliki Tubuh Ideal Menjadi Idaman, Inilah 3 Resep Jus Detoks Untuk Masa Diet

Rekomendasi resep jus detoks untuk diet, diantaranya: Jus detoks sayur dan buah, jus detoks pisang alpukat dan jus detoks lemon mint.-merdeka.com-radarkuningan.com

Cara pembuatan

Hal yang pertama, setelah menyiapkan bahan jus detoks maka cuci bersih terlebih dahulu, kemudian potong-potong dengan ukuran mini lalu masukan kedalam blender.

Hal kedua, haluskan bahan-bahan dengan mencampurinya dan beri 200 ml air agar halus maksimal. Jika sudah halus tuangkan ke gelas dan sudah bisa dinikmati.

Nah, konsisten meminum jus detoks ini dapat memberikan tubuh ideal dan menutrisi tubuh anda, sehingga dalam masa diet anda tidak akan sakit.

BACA JUGA:Komitmen Prabowo untuk Pemberantasan Korupsi, Naikan Gaji Pejabat, Ditindak Sekerasnya Bila Korupsi

2. Jus Detoks Pisang Alpukat

Dalam membuat jus detoks ini, juga sebaiknya anda siapkan bahan-bahanya, yaitu:

Bahan-bahan

1 buah pisang matang

1/2 alpukat

1 sendok makan madu asli

200 ml air.

Cara pembuatan

Pertama, setelah menyiapkan bahan-bahan diatas, maka pastika buah bersih. Lalu kupas pisang dan potong-potong. Begitu juga sama halnya dengan alpukat, lalu potongan kedua bahan tersebut dimasukkan ke dalam blender.

Kedua, Masukan madu sebagai perasa manis alami sekitar satu sendok ke blender. Kemudian berikan air 200 ml dan haluskan. Setelah lembut maka simpan lah pada gelas dan jus detoks siap diminum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: