5 Jenis Tanaman Hias Gantung yang Tahan Panas, Cocok untuk Dekorasi Teras Rumah

5 Jenis Tanaman Hias Gantung yang Tahan Panas, Cocok untuk Dekorasi Teras Rumah

5 Jenis Tanaman Hias Gantung yang Tahan Panas-Wide Open Country-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Merawat tanaman hias bukanlah hal yang sulit, namun memerlukan perhatian yang lebih agar dapat tumbuh dengan indah.

Tanamn hias gantung mungkin bisa jadi pilihan yang tepat untuk kalian yang butuh inspirasi dekorasi rumah dalam ruangan atau luar ruangan.

Namun jika kalian ingin menanamnya di luar ruangan, kalian tentunya perlu memperhatikan jenis tanaman yang tahan panas, seperti tanaman hias gantung yang tahan panas berikut ini.

Mungkin semua tanaman hias dapat digantung asalkan menggunakan media yang tepat dan juga perawatan yang tepat.

BACA JUGA:Cara Merawat Janda Bolong Saat Musim Hujan: Lakukan 6 Tips Berikut Ini Agar Tanaman Tumbuh Subur

Tapi tahukah kalian bahwa tidak semua tanaman hias gantung dapat diletakan di luar ruangan karena dapat terkena sinar matahari yang mana akan membuat daunnya menjadi gosong atau menguning.

Oleh karena itu, jika kalian ingin mempercantik penampilan luar rumah kalian dengan tanaman hias, kalian perlu mencari jenis tanaman yang tahan panas.

Khususnya untuk kalian yang tinggal di kota metropotan yang padat, tentunya memelihara tanaman akan menjadi pilihan yang tepat. Selain dapat meningkatkan kualitas udara juga menjadi dekorasi rumah yang indah.

5 Jenis Tanaman Hias Gantung yang Tahan Panas

Memiliki kemampuan dalam menahan panas dan tidak akan masalah terkena sinar matahari langsung, berikut beberapa jenis tanaman hias gantung yang tahan panas.

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi Jenis Tanaman Hias Gantung untuk Mempercantik Teras Rumah

1. Portulaca

Portulaca atau dikenal juga sebagai bunga pukul sembilan, adalah tanaman yang ideal untuk dijadikan sebagai hiasan dalam pot atau digantung. 

Selain memiliki beragam warna yang cantik, portulaca juga memiliki ketahanan terhadap berbagai kondisi cuaca, baik panas maupun hujan.

Hal ini membuatnya menjadi tanaman yang tidak memerlukan perawatan khusus agar dapat bertahan dengan baik.

2. Spider plant

Tanaman laba-laba yang juga dikenal sebagai spider plant, merupakan salah satu jenis tanaman gantung yang tahan terhadap panas dan hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: