Usung Konsep Ala Ubud Bali, Wisata Sarae Land Palutungan Tanpa Tiket Masuk, Cukup Bayar Deposit

Usung Konsep Ala Ubud Bali, Wisata Sarae Land Palutungan Tanpa Tiket Masuk, Cukup Bayar Deposit

Sarae Land Palutungan, Kuningan menawarkan sensasi berenang di atas ketinggian dengan pemandangan kota Kuningan di bawahnya. (Agus Sugiarto)--

"Tapi terbatas, sehingga kalau harga makanannya melebihi ketentuan maka pengunjung dipersilakan membayar lebihnya tersebut," jelas Gugun. 

Disamping menyajikan wahana wisata kolam renang dengan pemandangan alam Ciremai, pengunjung juga bisa bermalam di villa berkonsep bangunan American Style yang nyaman.

BACA JUGA:Selain Arunika Eatery, Ini Dia 4 Tempat Ngopi di Kuningan Bernuansa Jepang

Suasana malam lereng Ciremai yang sejuk akan terasa lebih syahdu di villa Sarae Land yang menghadap ke Timur di mana view city light Kota Kuningan terpampang jelas.

Tarif untuk bermalam di villa Sarae Land ini terbilang terjangkau. Hanya dengan Rp1,3 juta pada hari biasa dan Rp1,5 juta pada saat weekend, villa ini bisa menampung hingga delapan orang sekaligus.

Di dalam villa tersebut terdapat fasilitas dua kamar tidur, kamar mandi dan bath tub dengan pancuran air hangatnya. Sedangkan untuk makan, di sana sudah tersedia kafe resto yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman yang menggugah selera.

BACA JUGA:Vietnam Kalah di Piala Asia, Bawa-bawa Soal VAR, IG Pemain Nomor 24 Dicari

Pihaknya ingin menghadirkan wisata baru yang belum ada di Kuningan. Mengusung konsep wisata ala Ubud Bali di mana ada kolam renang dan villa di atas ketinggian, namun dengan harga yang cukup terjangkau. 

"Di sini ada mini zoo yang sementara baru diisi beberapa ekor sapi dan ke depan kami akan buat area terbuka yang akan dihuni binatang seperti kelinci dan rusa dibiarkan berlarian bebas," sebut Gugun. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: