Dampak Negatif Jika Dekat dengan Kucing Ini, 4 Ciri Kucing Memiliki Jiwa Amarah dapat Memberikan Cakaran

Dampak Negatif Jika Dekat dengan Kucing Ini, 4 Ciri Kucing Memiliki Jiwa Amarah dapat Memberikan Cakaran

Ciri kucing yang sedang tidak nyaman dengan lingkunganya, yaitu: Bersembunyi, tatapan tajam, mengibas ekornya dan telinga arah belakang.-grameda.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMKucing peliharaan mempunyai silap yang unik dan sangat berubah-ubah, hal ini dikarenakan sesuai dengan lingkungan Kucing itu tinggal. Termasuk hewan yang waspada, sehingga Kucing tidak mudah dekat dengan orang baru.

Jika anda baru berkenalan dengan kucing, sebaiknya pahami karakter kucing agar tidak terkena cakaran. Kucing akan agresif ketika sedang dalam bahaya, sehingga karakter waspada kucing akan muncul.

Kehadiran anda pun dapat menjadikan kucing tidak nyaman, sehingga kucing akan menganggap anda musuh. Oleh karenanya, artikel ini membahas tentang tanda kucing tidak merasa nyaman dengan anda.

4 Tanda Kucing Tidak Merasa Nyaman

1. Bersembunyi

Bersembunyi adalah cara kucing untuk menghindari orang yang menganggapnya sebagai ancaman. Sehingga kucing akan memilih tempat sudut pojok yang dapat menenangkan pikirannya dari rasa cemas.

BACA JUGA:Bioprospeksi Gunung Ciremai, Hasilkan Pertanian Sehat, bisa Kendalikan Organisme Pengendali Tanaman

Kucing yang bersembunyi ini jika didekati akan agresif dan merasa terganggu ketika ada orang baru. 

Selain itu, kucing juga sangat tidak menyukai hal yang baru atau perubahan. Sehingga dapat membuat kucing menjadi stres jika mengalami hal tersebut.

2. Tatapan Tajam

Tatapan tajam kepada orang yang baru saja kucing kenal ini menjadi salah satu faktor mengenali dan menganalisa. Sehingga kucing akan merasa waspada dan jika orang tersebut sangat atraktif maka kucing.

BACA JUGA:4 Rumah Makan Khas Sunda di Majalengka yang Terkenal Enak, Salah Satunya Asli Citarasa Kota Angin

Tatapan tajam ini, dengan ciri kucing tidak berkedip dan kakinya akan bergerak mundur, seakan-akan kucing sedang merasakan takut.

Jika mendapati kucing seperti ini pastikan anda untuk tidak ikut menatapnya dengan tajam, dan berikanlah sesuatu yang kucing senangi yaitu makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: