7 Rekomendasi Hotel di Kuningan Jawa Barat yang Cocok untuk Staycation

7 Rekomendasi Hotel di Kuningan Jawa Barat yang Cocok untuk Staycation

Rekomendasi Hotel di Kuningan Jawa Barat-Foto: Ist/@santikapremierlinggarjati-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ada rencana menghabiskan waktu dengan staycation di Kuningan? Jangan lupa memilih hotel di Kuningan Jawa Barat yang nyaman sehingga liburan kamu lebih berkesan.

Selain itu, lokasi penginapan yang strategis dapat memudahkan kamu untuk menuju berbagai tempat yang diinginkan. Terutama deretan destinasi wisata favorit di Kuningan.

Kabupaten yang dikenal berjuluk kota kuda ini juga memiliki pesona alam yang menarik untuk dikunjungi. Tak heran apabila banyak destinasi wisata alam di Kuningan yang kerap menjadi pilihan favorit wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Jika kamu berencana untuk menghabiskan waktu dengan liburan di kota kuda, berikut ini rekomendasi hotel di Kuningan Jawa Barat yang cocok untuk staycation.

BACA JUGA:Rencana Liburan ke Kuningan? Ini 5 Rekomendasi Hotel yang Nyaman untuk Bermalam

1. Hotel Santika Premier Linggarjati

Hotel Santika Premier Linggarjati ini terletak di Jalan Raya Linggarjati Desa Bojong Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Fasilitas penginapan satu ini merupakan hotel bintang 4 yang ada di daerah ini.

Hotel Santika Premier Linggarjati terbilang sebagai salah satu fasilitas penginapan terbaru di Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Suasana yang nyaman dengan pelayanan yang terbaik membuat hotel di Kuningan ini cocok untuk kamu yang ingin staycation.

BACA JUGA:10 Tempat Nongkrong Asik di Kuningan Jawa Barat, Favorit Kaula Muda

Selain itu, penginapan di sini juga menawarkan pemandangan yang menakjubkan karena langsung menghadap Gunung Ciremai. Pengalaman ini bisa kamu rasakan terutama saat sarapan pagi di resto mereka.

2. Horison Tirta Sanita Kuningan

Sedang mencari penginapan di Kuningan yang cocok untuk staycation? Horison Tirta Sanita Kuningan adalah salah satu jawaban tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: