Ini 4 Cara Menunjukan Kasih Sayang Pada Kucing Peliharaan, Agar Semakin Nurut dan Sayang Pada Pemiliknya!

Ini 4 Cara Menunjukan Kasih Sayang Pada Kucing Peliharaan, Agar Semakin Nurut dan Sayang Pada Pemiliknya!

cara menunjukan kasih sayang pada kucing peliharaan-purewow-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Simak 4 cara menunjukan kasih sayang pada kucing peliharaan berikut ini, yang dapat membuat mereka menjadi lebih nurut atau patuh kepada pemiliknya.

Kucing adalah hewan peliharaan menggemaskan dan penuh dengan kepribadian unik. Oleh karena itu, tidak heran jika mereka menjadi salah satu hewan peliharaan yang sangat populer untuk diperlihara.

Namun, bagi para pemilik kucing, menyampaikan kasih sayang kepada hewan peliharaan mereka bisa lebih dari sekadar memberi makan dan memberikan tempat tidur yang nyaman.

Karena kepribadian unik yang dimiliki kucing, hal ini seringkali juga membuat mereka cenderung sangat misterius dan sulit dimengerti.

BACA JUGA:5 Warna Kucing Kampung yang Tak Kalah Cantik dengan Kucing Ras, Apa Saja? Simak Ulasannya

Untuk itu, pada artikel ini kita akan membahas beberapa cara menunjukan kasih sayang pada kucing peliharaan yang dapat kita pahami, sehingga membuat mereka menjadi lebih patuh kepada pemilik mereka.

1. Sediakan Waktu Luang

Cara pertama yang dapat kita lakukan adalah dengan menyediakan beberapa waktu luang untuk dihabiskan bersama kucing peliharaan kita.

Karena kita sebenarnya dapat menunjukkan kasih sayang pada kucing peliharaan kita, hanya dengan menghabiskan waktu bersama mereka.

Biarkan mereka melakukan interaksi yang mereka inginkan pada kita, seperti duduk di pangkuan kita saat sedang menonton film atau mungkin menggosok-gosok badan mereka pada kita.

BACA JUGA:4 Cara Bermain dengan Kucing yang Seru, Tanpa Perlu Mainan Khusus!

2. Bermain Bersama

Cara menunjukan kasih sayang pada kucing selanjutnya, adalah dengan bermain dengan kucing peliharaan kita.

Karena sama seperti manusia, kucing memang hewan yang sangat memerlukan aktifitas bermain, agar merea tetap bahagia dan terbebas dari stres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: