Ridwan Kamil Pastikan Prabowo - Gibran Bakal Lanjutkan Program Jokowi di Jawa Barat

Ridwan Kamil Pastikan Prabowo - Gibran Bakal Lanjutkan Program Jokowi di Jawa Barat

Ketua TKD, M Ridwan Kamil memastikan Prabowo - Gibran akan melanjutkan program Jokowi di Jawa Barat. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, M Ridwan Kamil memastikan Subang menjadi salah satu daerah yang akan terus dikembangkan Prabowo - Gibran.

Pria yang biasa disapa Kang Emil ini menilai, Kabupaten Subang akan mengalami kemajuan karena memiliki industri hingga pelabuhan terbesar di Indonesia.

"Subang maju karena ada Patimban Pelabuhan terbesar di Indonesia ada di Kabupaten Subang," ujar Kang Emil dalam orasi pada helatan deklarasi "Bergandengan Tangan Bersama Rakyat, Menjemput Kemenangan Indonesia Maju" di Lapang Sepakbola Rawalele, Dawuan, Subang, Sabtu, 27, Januari 2024.

Dia mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah menyetujui belasan kota industri baru yang akan melahirkan jutaan lapangan kerja bagi warga Subang dan Pantura.

BACA JUGA:Bagaimana Caranya Kucing Liar Beradaptasi Menjadi Peliharaan yang Manis? Inilah Rekomendasinya!

"13 kota industri baru yang sudah disetujui Pak Jokowi akan melahirkan 3 juta lapangan pekerjaan untuk warga Subang, untuk warga Pantura. Itu adalah hadiah Pak Jokowi yang akan dilanjutkan oleh Pak Prabowo," kata Ridwan Kamil. 

Oleh karena itu, dirinya meminta kepada masyarakat Jawa Barat khususnya Kabupaten Subang untuk memilih calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

"Jangan lupa warga Subang memilih nomor 2, bapa Prabowo Subianto insya Allah presiden RI 2024," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Emil juga mengenang jasa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:Cat Lovers Harus Peka! Kenali 5 Tanda Kucing Sedih yang Sering Diabaikan, Bisa Bikin Kucing Stres Lho!

Jasa itu terkait dukungan Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo dalam mengusung Ridwan Kamil di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bandung pada tahun 2013 silam. Kang Emil menyebut Prabowo adalah orang baik. 

"Bapak Prabowo ini orang baik yang dulu mendukung saya menjadi Walikota Bandung. Sekarang, giliran saya Ridwan Kamil mendukung memenangkan pa Prabowo Subianto sebagai presiden," terangnya. 

Sementara itu, dalam orasi, Prabowo Subianto menegaskan akan melanjutkan program Presiden Jokowi jika terpilih menjadi presiden dalam pilpres 2024. 

Tak hanya melanjutkan program Jokowi, Prabowo juga menyebut akan menyempurnakan semua program tersebut. Termasuk menambah berbagai program yang tujuannya untuk menghilangkan kemiskinan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: