Menarik! Ternyata Inilah 5 Alasan Kenapa Kucing Suka Tidur Dekat Pemiliknya, Salah Satunya Bahasa Cinta Kucing

Menarik! Ternyata Inilah 5 Alasan Kenapa Kucing Suka Tidur Dekat Pemiliknya, Salah Satunya Bahasa Cinta Kucing

5 Alasan Kenapa Kucing Suka Tidur Dekat Pemiliknya-Sonora.id-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Pemilik kucing pasti sering merasakan kebiasaan kucing yang suka tiba-tiba mendekat dan tidur di dekatmu?

Kucing adalah hewan yang lucu dan menggemaskan. Banyak sekali tingkah laku dan kebiasaannya yang membuat pemilik kucing makin gemas padanya.

Kucing juga dikenal hewan yang manja. Tak sedikit kebiasaan kucing yang selalu mencari perhatian pemiliknya seperti selalu ingin dekat dan suka tidur dekat pemiliknya

Kucing suka tidur dekat dengan pemiliknya bukan hanya manja, tapi ternyata punya alasan tersendiri. Salah satu nya karena kucing merasa aman dan nyaman saat tidur dekat dengan pemiliknya.

BACA JUGA:5 Makanan Kucing Murah Ternyata Mengandung Nutrisi Berkualitas, Memiliki Merk Populer! Point 1 Sangat Diminati

Kucing biasanya suka tidur di kaki pemiliknya. Mungkin bagi kalian merasa heran, kenapa kucing suka tidur di dekat kita terutama di dekat kaki. 

Berikut ini beberapa alasan kenapa kucing suka tidur di dekat pemiliknya, yang perlu kamu ketahui.

1. Bahasa Cinta Kucing

Manusia memiliki bahasa cinta yang beraneka macam. Begitu pun dengan kucing. Salah satu bahasa cinta kucing adalah tidur dekat dengan yang dicintainya.

Hal ini bisa terlihat dari kebiasaan kucing yang suka tidur dekat kucing lain yang disukainya. Kucing akan tidur di dekatnya atau menjadikan tubuh kucing lain sebagai bantal tidur. Ini bukan maksud menyakiti, namun itulah cara kucing mengungkapkan cinta.

BACA JUGA:PRAKTIS! Ini Cara untuk Membuat Makanan Kucing Kering, Awet dan Tahan Lama

Begitu pun dengan alasan kucing suka tidur dekat pemiliknya. Secara tidak langsung, kucing sedang mengatakan bahwa ia menyukaimu.

2. Merasa Aman

Sebagai hewan yang punya naluri sebagai pemburu, kucing selalu waspada terhadap apapun di sekitarnya. Kucing juga sangat sensitive terhadap suara atau aroma, sehingga tubuh kucing akan cepat bereaksi bila mendengar atau mencium sesuatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: