Cara Jitu Mengusir Kucing Kampung yang Suka Berak Sembarangan, Cukup dengan Menanam 5 Jenis Tanaman Ini Lho!

Cara Jitu Mengusir Kucing Kampung yang Suka Berak Sembarangan, Cukup dengan Menanam 5 Jenis Tanaman Ini Lho!

Cara Mengusir Kucing Kampung dengan 5 Tanaman yang Tidak Disukainya-Kompas.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ada beberapa jenis tanaman hias yang dibenci kucing, sehingga bisa mengusir kucing kampung yang suka datang ke rumah.

Kucing kampung atau kucing pembohong banyak berkeliaran di sekitaran rumah. Tak jarang kucing kampung ini berulah membuat pemilik rumah kesal dan jengkel.

Salah satu hal yang membuat pemilik rumah kesal adalah kucing kampung yang berkaitan dengan sembarangan. Hal ini tentu akan membuat bau tak sedap dan menyebar kemana-mana.

Bagi Anda yang ingin mengusir kucing kampung yang suka berak sembarangan, tanaman yang tidak disukai kucing ini jadi solusi ampuh untuk mengusir kucing kampung tanpa menyakiti.

BACA JUGA: 5 Tanaman Penyerap Bau di Dalam Ruangan, Cara Ampuh Menghilangkan Bau Kotoran Kucing! Pecinta Kucing Harus Tahu

Tanaman yang tidak disukai kucing ini memiliki aroma yang menyengat, sehingga akan membuat kucing kampung pergi menjauh.

Berikut ini cara mengusir kucing kampung yang suka berak di halaman rumah dengan menggunakan 5 jenis tanaman hias berikut ini, yaitu:

1.Lavender

Salah satu tanaman yang dibenci dan ditakuti kucing kampung adalah lavender. Tanaman ini memiliki aroma yang menyengat sehingga ampuh untuk mengusir kucing kampung.

Kamu bisa menanam di halaman rumah agar kucing pergi menjauh dan tidak berak di halaman rumah.

BACA JUGA: 5 Cara Ampuh atasi Bau Kotoran Kucing di Tanah Litter Box, Pastikan No. 1 Dilakukan agar Tidak Menyebabkan Bau

2. Rosemary

Rosemary merupakan jenis tanaman yang aromatik, keras, serta memiliki duri serta daun seperti jarum, sehingga ampuh untuk mengusir kucing yang suka berak sembarangan di halaman rumah.

3. Sereh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: