Gak Nyangka! Ternyata 6 Artis Terkenal Ini Berasal dari Majalengka, Salah Satunya Terjun ke Politik

Gak Nyangka! Ternyata 6 Artis Terkenal Ini Berasal dari Majalengka, Salah Satunya Terjun ke Politik

Artis Terkenal Ini Berasal dari Majalengka Jawa Barat-Foto: Ist/@real_aditya1-Radarkuningan.com

Sukses memerankan tokoh pendekar harimau, Ammar Zoni pun kian terkenal. Ia mendapatkan sejumlah judul sinetron berikutnya dan hampir setiap hari tampil di kaca televisi.

2. Aditya Zoni

Adik kandung pemain sinetron, Ammar Zoni ini juga merupakan salah satu artis asal Majalengka, Jawa Barat. Aditya Zoni juga mengikuti jejak karir sang kakak yang lebih dulu terjun ke dunia seni peran.

Sebelum terjun sebagai aktor sinetron, pemilik nama lengkap Muhammad Aditya Warman ini sempat memulai karir sebagai model.

Barulah pada tahun 2017, Aditya Zoni memulai debutnya sebagai aktor sinetron dengan membintangi sinetron berjudul Hati yang Memilih. Saat itu, Aditya Zoni langsung mendapatkan peran utama bersama rekan aktingnya yang sudah lebih dulu terjun dalam dunia hiburan tanah air sekaliber Eza Gionino dan Amanda Manopo.

Kini, Aditya Zoni diketahui tengah terjun ke dunia politik sebagai salah satu kontestan anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional.

BACA JUGA: 9 Artis Asal Majalengka Jawa Barat yang Jarang Dikenal, Ada Miss Grand Internasional Hingga Pedangdut Senior

BACA JUGA: KH Abdul Chalim Tokoh Kabupaten Majalengka yang Mendapat Gelar Pahlawan Nasional

3.Ochi Rosdiana

Artis terkenal satu ini juga berasal dari Majalengka, Jawa Barat. Ochi Rosdiana lahir di Majalengka, 24 Januari 1999 lalu. Sejauh ini, Ochi Rosdiana kerap tampil di layar kaca dengan membintangi beberapa sinetron, FTV dan project iklan. Sudah banyak judul sinetron yang dibintanginya antara lain Akibat Pernikahan Dini, 7 Manusia Harimau, Anak Band dan lain-lain.

Selain aktif di dunia seni peran, artis Ochi Rosdiana juga merupakan mantan anggota JKT 48 angkatan pertama. 

Sejak memulai karir menyanyi hingga pemain sinetron, Ochi Rosdiana mulai melejit setelah memerankan tokoh Pitaloka dalam judul sinetron 7 Manusia Harimau bersama Ammar Zoni.

4.Aurra Kharisma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: