Hindari 4 Hal yang tidak Disukai Kucing, Ternyata Dapat Meningkatkan Kebahagiaan Loh!

Hindari 4 Hal yang tidak Disukai Kucing, Ternyata Dapat Meningkatkan Kebahagiaan Loh!

Hindari 4 hal yang tidak disukai kucing, ternyata dapat meningkatkan kebahagiaan, diantaranya: bunga lavender, minyak wangi, lampu terang, dan musik keras.-langitviral.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kucing merupakan hewan yang sangat mencintai kedamaian, sehingga Kucing tidak menyukai suara yang mengagetkan.

Kucing akan sangat ketakutan jika terdapat suara yang kencang dengan durasi pendek, sehingga hal tersebut akan membuat kucing merasa tidak nyaman.

Oleh karena itu, sebelum memelihara kucing sebaiknya anda mengetahu hal-hal yang membuat kucing tidak nyaman di rumah.

Banyak kejadian kucing kabur akibat merasakan ketidak nyamanan dilingkungannya, sehingga kerap kali kucing menghindari ruangan ataupun enggan untuk kembali ditempatnya.

Oleh karena itu, artikel ini membahas tentang sesuatu yang dibenci kucing karena dapat menjadikan kucing merasa tidak nyaman dan aman di lingkungannya.

BACA JUGA:Sederhana! Ternyata 5 Hal Ini Bisa Membuat Kucing Menyukaimu, Apa Kamu Sering Melakukannya?

BACA JUGA:Unik Sekali Kucing Memperlakukan Majikannya, Inilah 3 Cara Kucing Sayang dengan Majikan

4 Hal-hal yang Tidak Disukai Kucing

1. Bunga Lavender

Bunga lavender ini memiliki bau yang sangat harum bagi penciuman manusia dan bahkan baunya ini memiliki fungsi sebagai aromaterapi yang menenangkan.

Namun, berbeda halnya dengan kucing yang memiliki indra penciuman yang sangat tajam, sehingga mereka akan membenci bau lavender ini.

Dengan begitu, kucing tidak akan mendekati ruangan ataupun tempat yang terdapat bunga levender, karena hal tersebut akan mengganggu kenyamanan kucing.

2. Minyak Wangi

Bukan saja lavender yang memiliki bau tidak begitu menyengat menurut manusia, minyak wangi yang memiliki keharuman kuat tentu kucing sangat tidak disukai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: