Yuk Liburan! Ini Dia 5 Rekomendasi Destinasi Wisata yang Cocok untuk Dinikmati Bersama Keluarga Tercinta

Yuk Liburan! Ini Dia 5 Rekomendasi Destinasi Wisata yang Cocok untuk Dinikmati Bersama Keluarga Tercinta

Rekomendasi Destinasi Wisata Kabupaten Kuningan Bersama Keluarga-Foto via GooglePhoto-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan adalah tempat yang kaya akan destinasi wisata yang cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Dari keindahan alam hingga situs-situs sejarah yang menarik, Kuningan menawarkan beragam pilihan destinasi wisata untuk dinikmati bersama orang-orang terkasih.

Dengan pemandangan yang menakjubkan, udara segar, dan suasana yang tenang, destinasi wisata di Kabupaten Kuningan menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, menjelajahi keindahan alam serta merasakan kehangatan dan juga kebersamaan.

Berikut adalah 5 rekomendasi destinasi wisata Kabupaten Kuningan yang dapat dinikmati bersama keluarga.

BACA JUGA:Sejarah Desa Timbang dan Kerajaan Timbang Luhur, Diajak Masuk Islam Sunan Gunung Jati

BACA JUGA:Dianggap Kotor, Ternyata Kucing Liar Sangat Bermanfaat Jika Dipelihara! Berikut 5 Manfaat Pelihara Kucing Liar

1. Taman Purbakala Cipari

Taman Purbakala Cipari menawarkan pengalaman unik dengan pemandangan bebatuan dari zaman purbakala yang tersusun rapi di taman hijau. Selain menikmati keindahan taman, pengunjung dapat memperluas pengetahuan mereka tentang kehidupan manusia di masa prasejarah.

Terletak tidak jauh dari pusat kota Kuningan, Anda dapat mencapainya dalam waktu 15 menit dengan kendaraan pribadi. Taman ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 16.00 tanpa biaya tiket masuk.

2. Telaga Remis

Telaga Remis adalah destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke Kuningan. Terletak di tengah hutan dengan pemandangan yang memukau, tempat ini menawarkan udara segar khas pegunungan dan air yang jernih.

Telaga ini terletak di Desa Kaduela, Pasawahan, sekitar 30 km di arah barat laut pusat kota Kuningan atau 20 km di arah barat daya Cirebon. Anda dapat mencapainya dengan menggunakan bus umum Jakarta - Cirebon dan turun di Pasar Cilimus, kemudian melanjutkan perjalanan dengan angkutan umum menuju Pasawahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: