Murah Meriah! Ini Dia Rekomendasi Destinasi Wisata di Kuningan yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan!

Murah Meriah! Ini Dia Rekomendasi Destinasi Wisata di Kuningan yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan!

Destinasi Wisata Kuningan yang Murah Meriah-Screencaptured by Radar Kuningan-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Menghabiskan waktu liburan tanpa perlu menguras kantong tentu menjadi impian banyak orang. Kuningan, Jawa Barat, menawarkan beragam destinasi wisata yang tidak hanya menarik, tetapi juga ramah di kantong.

Berikut adalah daftar destinasi wisata murah meriah di Kuningan menjanjikan pengalaman liburan yang berkesan tanpa harus membebani anggaran.

 

Pemandian Air Panas Sangkanurip

Pemandian Air Panas Sangkanurip tidak hanya menjadi destinasi wisata, tetapi juga tempat terapi kesehatan yang populer di Kuningan. Air panasnya berasal dari sumber mata air panas alami, sementara panorama sekitarnya menawarkan pemandangan alam yang memukau.

Selain berendam di air panas, pengunjung juga bisa menikmati akomodasi penginapan dan mencicipi kuliner khas daerah sekitar.

BACA JUGA:5 Cafe di Kuningan Jawa Barat yang Hits, Cocok Dijadikan Tempat Hangout

BACA JUGA:Kesulitan Merawat Tanaman Janda Bolong? Ini Dia Solusinya!

Harga tiket destinasi wisata pemandian air panas Sangkanurip ini berkisar antara Rp7 ribu untuk anak-anak, dan Rp8 ribu untuk dewasa.

Bumi Pelangi Jalaksana

Bumi Pelangi Jalaksana menawarkan keindahan alam dengan panorama yang memukau. Lokasinya di Desa Babakanmulya, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Harga tiket masuknya mulai dari Rp5 ribu.

Woodland Kuningan

Woodland Kuningan adalah destinasi wisata yang menawarkan beragam aktivitas seru dan menantang. Salah satu wahana terpopuler di sini adalah Serodotan Pelangi, sebuah seluncuran dengan ketinggian 10 meter dan panjang 70 meter.

Lokasinya berada di Jalan Ragasakti No.130, Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Harga tiket masuknya dimulai dari Rp15 ribu per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: