3 Seblak Prasmanan di Pangandaran yang Enak dan Murah, Dijamin Langsung Nagih!

3 Seblak Prasmanan di Pangandaran yang Enak dan Murah, Dijamin Langsung Nagih!

Seblak Prasmanan di Pangandaran-Foto: Ist/@seblakjahanam_cirebon-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bagi Anda yang berada atau sedang liburan di Pangandaran namun ingin menikmati kuliner pedas seperti seblak, berikut ini kami bagikan deretan tempat makan seblak prasmanan di Pangandaran yang enak dan murah.

Tempat makan seblak dengan konsep bebas pilih dan ambil atau prasmanan dapat ditemukan di berbagai tempat, salah satunya di Pangandaran, Jawa Barat.

Sederet penjual seblak tersebut menyajikan aneka toping atau isian seblak yang beragam, mulai dari aneka kerupuk, mie hingga tulang.

Menariknya lagi, beberapa kedai seblak prasmanan yang akan kami bagikan ini lokasinya tidak jauh dari kawasan wisata Pantai Pangandaran.

BACA JUGA:Berikut Daftar Menur Joglo Arunika Kuningan, Harga Makanan Mulai dari 15 Ribu dengan Panorama Apik

BACA JUGA:10 Alamat Penjual Bakso di Kuningan yang Terkenal Enak, Sekali Coba Langsung Ketagihan.

Sebagai salah satu destinasi favorit wisata pantai yang ada di kawasan Jawa Barat Selatan ternyata juga memiliki sederet tempat makan seblak prasmanan yang terkenal enak.

Lantas, apa saja tempat makan seblak prasmanan di Pangandaran yang enak dan murah? simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Seblak Alamakoy

Seblak Alamakoy menjadi salah satu tempat makan seblak yang mengusung konsep prasmanan di Pangandaran.

Kedai seblak dengan sistem bebas ambil dan pilih sesuka hati ini berlokasi di Desa Babakan, tak jauh dari lokasi wisata Pantai Pangandaran.

BACA JUGA:5 Cafe di Kuningan Jawa Barat yang Hits, Cocok Dijadikan Tempat Hangout

BACA JUGA:5 Tokoh Diutus Sunan Gunung Jati Bantu Keadipatian Kuningan, Salah Satunya Bangun 4 Balong yang Kini Dikeramat

Sebagai salah satu seblak prasmanan di Pangandaran, Seblak Alamakoy memiliki aneka toping atau isian yang banyak dan beragam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: