Apakah Kucing Kampung Bisa di Pelihara? Yuk Simak Manfaat Memelihara Kucing Kampung Yang Jarang Diketahui

Apakah Kucing Kampung Bisa di Pelihara? Yuk Simak Manfaat Memelihara Kucing Kampung Yang Jarang Diketahui

manfaat memelihara kucing kampung-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bagi sebagian besar orang memelihara kucing berjenis ras atau kucing mahal perlu perhatian extra dalam merawatnya.

Berbeda dengan memelihara kucing kampung, sekilas memang kucing ras dan kucing kampung memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Sama halnya dengan kucing ras pada umumnya, manfaat memelihara kucing kampung juga tidak kalah lucu dan jinaknya dengan kucing ras mahal.

Apa saja manfaat memelihara kucing kampung ini?

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Berak di Tempat Sembarangan dan 4 Cara untuk Mengatasinya

BACA JUGA:Kucing Peliharaan Anda Sering Kabur Dari Rumah? Yuk Lakukan 5 Cara Mengatasi Kucing Yang Suka Kabur Disini

Berikut Manfaat Memelihara Kucing Kampung

1.Mudah Perawatannya

Untuk merawat kucing kampung ternyata tidaklah sulit dan juga cukup mudah. Tidak perlu membawanya ke salon, cukup dimandikan secara rutin dan manual dan menjemurnya sebentar agar badannya terbebas dari kutu dan penyakit. Begitupun halnya dengan tempat tidur.

Kucing ini bisa tidur dimana saja asalkan tempat itu nyaman untuknya. Jadi kamu tak perlu repot membuatkannya kandang khusus.

Dia bisa saja tidur di lantai, di sofa, bahakan di atas keset ruang tamu sekalipun.

2.Mudah di Cari

Tidak seperti kucing ras mahal pada umumnya yang memiliki jenis berbeda-beda Kucing lokal sangat mudah ditemukan dan tidak perlu dana mahal untuk memilikinya kamu bahkan bisa memilikinya secara gratis sebanyak yang kamu mau karena kucing ini seringkali ditelantarkan begitu saja.

Dengan mengadopsinya kamu bisa punya hewan kesayangan tanpa harus keluar uang. Tetapi pastikan kucing itu benar-benar tidak ada pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: