5 Alasan Kucing Minggat dari Rumahmu, Ternyata Kucing Ngambek Karena Hal Ini!

5 Alasan Kucing Minggat dari Rumahmu, Ternyata Kucing Ngambek Karena Hal Ini!

alasan kucing minggat dari rumahmu-pinterest-radarkuningan.com

Jika mereka tidak dapat menemukan tempat di rumah untuk bersembunyi sampai keadaan tenang, mereka mungkin akan lari mencari tempat yang tenang dan damai.

BACA JUGA:5 Cara Praktis Mengatasi Bulu Kucing Yang Mudah Rontok, Ternyata Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya!

BACA JUGA:6 Penyebab Bulu Kucing Menjadi Mudah Rontok dan Botak, Yuk Simak Disini Beserta Cara Mengatasinya!

4.Ada pemilik baru

Beberapamungkin dengan dapat mudah kucing selingkuh dari pemiliknya! Jika kucing Anda yang penasaran bertemu dengan tetangga yang ramah, dia mungkin memilih untuk menghabiskan waktu di rumahnya daripada di rumah Anda.

Jika orang tersebut memberikan camilan yang enak, perjalanan tersebut bisa menjadi populer. Pastikan kucing Anda memakai kalung agar penduduk setempat tahu bahwa kucing Anda tidak tersesat dan membutuhkan rumah baru.

Jika Anda tidak dapat menjauhkan kucing dari Anda, latihlah ia di rumah. Banyak kucing betina menikmati rangsangan mental selama sesi pelatihan dan mengajari mereka untuk datang adalah trik yang sangat berguna

5.Ingin Melahirkan

Kucing hamil sering kali mencari tempat yang tenang dan terpencil agar merasa aman saat bersiap melahirkan. Jika kucing Anda tidak dapat menemukan tempat yang cocok di dalam rumah, ia mungkin ingin mencari tempat lain.

Sekian artikel mengenai alasan kucing minggat dari rumahmu, semoga artikel ini dapat membantu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: