3 Jenis Kucing Beserta Karakternya yang Populer di Indonesia Menjadi Pilihan dalam Memelihara di Rumah

3 Jenis Kucing Beserta Karakternya yang Populer di Indonesia Menjadi Pilihan dalam Memelihara di Rumah

Terdapat berbagai jenis kucing beserta karakternya sehingga menjadi referensi dalam memilih kucing peliharaan.-hellosehat.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Jika anda berminat untuk memelihara kucing peliharaan maka sebaiknya mengetahui jenis-jenis kucing dan karakternya, sehingga dapat menjadi referensi dalam menentukan kucing peliharaan yang disukai.

Karena terdapat berbagai jenis kucing mulai dari pemilik bulu pendek hingga panjang, hidung kucing pesek hingga mancung, beragam warna bulu dan masih banyak yang dapat membedakan kucing satu dengan yang lainnya.

Oleh sebab itu, artikel ini akan membahas 3 daftar jenis kucing dan karakter sehingga dapat dipelihara di rumah anda, berikut ini jenis kucing yang populer di masyarakat diantaranya:

1. Kucing Kampung

yang pertama adalah kucing kampung, ini merupakan jenis kucing yang banyak dijumpai di Indonesia dan hidup liar berdampingan dengan pemukiman manusia.

BACA JUGA:Ingin Bulu Kucing Panjang Dan Berkilau? Simak Berikut 6 Cara Melebatkan Bulu Kucing Secara Alami

BACA JUGA:5 Rekomendasi Vitamin Untuk Melebatkan Bulu Kucing! Auto Gondrong Lembut

Memiliki bentuk fisik bulu yang tidak panjang, badan yang sedang dan beragam ekor dari pendek hingga panjang. Mereka hidup dengan liar sehingga mencari makanan dari sisa-sisa manusia atau berburu di alam bebas.

Memiliki karakter cukup ramah karena sering berinteraksi dengan manusia dan menjelajahi dari sudut ke sudut sehingga mereka memiliki banyak pengalaman dengan karakter manusia yang beragam.

Kucing kampung ini juga dapat dipelihara loh, dan tidak membutuhkan banyak biaya ketika merawatnya. Karena kekebalan tubuh kucing liar ini telah dibentuk secara alami. Sehingga dalam memberi makanan pun kucing kampung tidak memilih-milih.

2. Kucing Persia

Kemudian yang kedua adalah kucing persia, jenis kucing yang sangat populer di Indonesia dan banyak dipilih karena kucing tersebut sangat memikat perhatian. Memiliki bulu panjang dengan wajah yang datar membuat kucing persia banyak penggemarnya.

BACA JUGA:Tips Menghargai Orang yang Sedang Berbicara Denganmu. Jangan Dilupakan!

BACA JUGA:Mudah dan Sederhana, 5 Cara Melebatkan Bulu Kucing Kampung seperti Anggora, Bikin Lebih Menarik dan Gemas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: