Jangan Diusir! Inilah 5 Tanda Kucing Liar Masuk Rumah Dalam Islam, Bisa Jadi Bawa Rezeki

Jangan Diusir! Inilah 5 Tanda Kucing Liar Masuk Rumah Dalam Islam, Bisa Jadi Bawa Rezeki

Jangan Diusir! Inilah 5 Tanda Kucing Liar Masuk Rumah Dalam Islam, Bisa Jadi Bawa Rezeki-Shutterstock/M-Production-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Mungkin pernah ada kucing liar yang masuk ke rumah kalian dan kalian langsung mengusirnya, namun ternyata bisa jadi inii tanda kucing liar masuk rumah.

Kucing liar memang bisa kita temukan di mana saja, bahkan di jalanan dan bahkan dekat rumah kalian juga pastinya ada.

Sering kali ada kucing liar yang mampi ke rumah dan singgah di teras rumah. Mungkin saja kucing tersebut lelah dan mencari tempat berisitirahat.

Namun jika hal tersebut sering dilakukan anabul, mungkin saja rumah kalian sudah menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi anabul dan mungkin saja anabul sudah menganggap kalian yang sering dilihatnya sebagai pemiliknya.

BACA JUGA:Haaland KW Mulai Unjuk Gigi; Rasmus Hojlund Menjadi Top Skor Manchester United

Tapi ternyata tidak hanya singgah di teras rumah, ada beberapa kucing liar yang masuk rumah. Ini mungkin saja menjadi tanda kucing liar masuk rumah yang bisa terjadi pada kalian.

Berikut ini adalah beberpa tanda kucing liar masuk rumah dalam Islam yang mungkin terjadi pada kalian.

5 Tanda Kucing Liar Masuk Rumah Dalam Islam

1. Membawa rezeki dan keberuntungan

Dalam Islam, bersedekah adalah salah satu amalan yang memiliki pahala besar dan semua amalan yang kalian lakukan akan kembali berlipat-lipat pada kalian.

Memberikan kucing liar makan dan membuatnya merasa aman dan nyaman adalah salah satu sedekah. Seperti yang tertulis juga dalam hadis berikut.

BACA JUGA:Inilah 5 Alasan Kenapa Banyak Kucing Liar Berkeliaran di Halaman Rumah Kita, Jadi Hama!

“Wahai Rasullulah, apakah kita mendapat pahala (apabila berbuat baik) pada binatang?” Beliau bersabda, “Pada setiap yang memiliki hati yang basah maka ada pahala.” (HR. al-Bukhari dan Muslim).

Oleh karena itu, dalam Islam, kedatangan kucing adalah pertanda rezeki dan pahala melalui perantara hewan berkaki empat itu. Seperti yang dikatakan Rasulullah SAW, kucing tidaklah najis.

2. Kucing lapar dan mencari rumah

Tidak hanya secara spiritual, kehadiran kucing dapat disebabkan oleh rasa lapar. Itu sebabnya kucing datang ke rumahmu untuk meminta makanan.

Tanda kucing liar masuk rumah Anda mungkin menunjukkan bahwa mereka ingin diadopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: