Bersifat Mengundang! 5 Jenis Tanaman yang Disukai Ular, Jangan Menanamnya di Teras Rumah

Bersifat Mengundang! 5 Jenis Tanaman yang Disukai Ular, Jangan Menanamnya di Teras Rumah

Bersifat Mengundang! 5 Jenis Tanaman yang Disukai Ular, Jangan Menanamnya di Teras Rumah-ist/Best Life-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Mungkin banyak dari kalian yang rumahnya sering didatangi ular, bisa jadi karen di rumah kalian ada beberpa tanaman yang diskai ular.

Banyak dari kalian yang mencari tahu apa saja jenis tanaman yang tidak disukai hewan reptil satu ini, tapi kalian melupakan bahwa ada beberapa tanaman yang disukai ular yang mungkin menariknya.

Oleh karena itu bisa jadi hunian kalian sering sekali dimasuki oleh ular. Banyak orang merasa takut dan kagum dengan ular karena tampilannya yang menakjubkan. 

Salah satu aspek penting dari habitat alami ular adalah flora dan fauna yang mereka sukai. Artikel ini akan menjelajahi beberapa jenis tanaman yang biasanya menjadi tempat ular berkumpul atau mencari makan.

BACA JUGA:Benarkah Kucing Bisa Tidur Hingga 20 Jam? Inilah 9 Fakta Unik tentang Kucing; Nomor 8 Mungkin Anda Belum Tahu

Hewan melata satu ini memang sangat tidak disukai oleh manusia karena terkenal bisanya membahayakan.

Jika kalian ingin rumah kalian bebas dari ular, pastikan kalian menyingkirkan dan tidak membiarkan beberapa tanaman berikut tumbuh di pekarangan rumah.

5 Jenis Tanaman yang Disukai Ular dan Wajib Dibasmi

1. Bunga melati

Mungkin banyak dari kalian yang menyukai aromanya dan menjadikannya tanaman hias, namun siapa sangka bahwa melati adalah salah satu tanaman yang disukai hewan reptil ini.

Meskipun melati memiliki bunga yang indah dan aroma yang menyenangkan, sayangnya tidak hanya disukai oleh manusia, melati juga disukai oleh ular karena daunnya yang lebar dan tebal membuat tempat tinggal yang ideal bagi ular.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Menjilat Tubuhnya Sendiri? Ini 6 Alasannya, yang Perlu Kamu Ketahui! Bukan Cuma Biar Bersih

2. Kembang sepatu

Selain bunga melati, jenis tanaman hias yang bisa kalian hindari menanamnya di rumah karena bisa mengundang ular adalah kembang sepatu.

Pada nyatanya, tanaman berbunga kebanyakan bisa mengundang ular masuk ke rumah sehingga kalian perlu menghindari menanamnya jika rumah kalian dekat dengan tempat tinggal ular seperti sungai.

Tapi tidak semua jenis bunga, diantaranya ada bunag honeysuckle, petunia, dan sisanya adalah bunga lili.

Menurut Taphibians, wangi bunga yang manis menarik serangga dan reptil. Tanaman menjadi tempat yang ideal bagi ular untuk bertemu dengan mangsanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: