Kenali 10 Bau Yang di Hindari Kucing Apabila di Endus, Ternyata Kucing Tidak Suka Bau Wangi Ini Lho!

Kenali 10 Bau Yang di Hindari Kucing Apabila di Endus, Ternyata Kucing Tidak Suka Bau Wangi Ini Lho!

bau yang dihindari kucing-pinterest-radarkuningan.com

Kucing Anda mungkin tidak menyukai aroma kopi pagi seperti Anda, dan itu bagus. Kafein, dalam bentuk kopi yang diseduh, bubuk atau biji-bijian, dapat menjadi racun bagi anjing dan kucing. Oleh karena itu, jangan menaburkan kopi di kebun untuk mengusir kucing.

8.Kotak Kotoran Kotor

Anda bukan satu-satunya yang mendapati bahwa kotak kotoran kotor mengiritasi hidung Anda, kata Dr. Greenstein.

Jika terlalu melekat, kucing Anda mungkin memilih untuk menjauhinya dan mencari tempat lain yang kurang cocok untuk aktivitasnya.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! Ini 5 Bau yang Tidak Disukai Kucing Liar, Ampuh untuk Mengusir Secara Halus Tanpa Menyakiti

BACA JUGA:Sering Diabaikan! Ternyata Tidur Bersama Kucing Memiliki Banyak Manfaat, Yuk Simak 6 Manfaatnya Untuk Manusia

9.Lavender

Beberapa aroma bunga, seperti lavendel, sebenarnya tidak disukai kucing. Tanaman lain seperti geranium dan eucalyptus juga mengeluarkan bau tidak sedap yang serupa pada kucing.

Tanaman ini beracun bagi kucing jika tertelan, jadi tanaman ini harus dijauhkan dari bayi berbulu Anda dan tidak digunakan sebagai pencegah di sekitar rumah Anda.

Selain itu, jika Anda menggunakan produk beraroma lavendel dan minyak esensial di rumah, Anda dapat membuat bayi berbulu Anda kesal karena baunya tidak dapat mereka hilangkan.  

10.Bau Air

Air adalah salah satu alat pengusir kucing liar yang sangat baik. Beberapa percikan air bisa membuatnya tidak akan kembali lagi ke rumah kita. Hal ini yang juga ditakuti oleh kucing.

Bau air akan membuatnya trauma jika air tersebut akan mengenai tubuhnya. Maka dari itu terkadang kucing sudah sangat memahami jika kita sedang membawa air dekatnya, kebanyakan kucing akan pergi menjauh dari air tersebut.

Untuk di area luar ruangan saat kamu tidak menginginkan kucing yang memasuki area pekarangan, kamu bisa membeli alat penyiraman yang dipasang sensor gerak untuk menyemprotkan dengan lembut kucing yang memasuki tamanmu.

Sekian artikel mengenai 10 bau yang di hindari kucing apabila di endus, semoga artikel ini dapat membantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: