Inilah 3 Mobil Offroad Murah yang Cocok untuk Touring di Kuningan, Semua Dibawah 100 Juta!

Inilah 3 Mobil Offroad Murah yang Cocok untuk Touring di Kuningan, Semua Dibawah 100 Juta!

rekomendasi mobil offroad murah under 100 juta-Foto by Radarkuningan.com-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Jika Anda mencari mobil offroad murah yang cocok untuk melakukan touring di Kawasan Wisata Kuningan, Jawa Barat, ada beberapa pilihan yang dapat dipertimbangkan.

Dengan anggaran dibawah 100 juta, Anda dapat menemukan mobil bekas yang handal dan tangguh untuk menjelajahi medan offroad yang menantang sekaligus menikmati keindahan alam di sekitar Kuningan.

Dengan mobilitas yang lebih besar dan kemampuan melewati rintangan yang berat, mobil offroad dapat menjadi pilihan ideal untuk menjelajahi kawasan wisata yang tersembunyi dan memukau di Kuningan Jawa Barat.

Untuk itu, kami akan berikan rekomendasi 3 mobil offroad murah dibawah 100 juta atau under 100 juta yang bisa anda gunakan untuk touring dan berpetualang di kawasan wisata Kuningan, Jawa Barat.

BACA JUGA:Perbandingan antara Mobil Listrik dan Mobil Bensin Disertai Keunggulannya Masing-Masing, Pilih Mana?

1. Suzuki Katana 1991

Suzuki Katana 1991 ini mengusung mesin 4-silinder berkapasitas 1.3 liter yang handal dan tangguh. Meskipun sudah berusia puluhan tahun, namun mesin ini masih mampu memberikan tenaga yang cukup untuk menjelajahi medan offroad yang berat.

Untuk meningkatkan performa offroad, beberapa modifikasi umum dilakukan seperti peningkatan suspensi, pemasangan ban yang lebih besar dan berat, serta penambahan perlindungan pada bagian bawah mobil.

Dengan desain yang kokoh dan tangguh, Suzuki Katana 1991 versi mobil offroad siap menghadapi tantangan berbagai medan.

Fitur-fitur seperti lampu depan yang terang, kursi yang nyaman, dan kemudi yang responsif membuatnya ideal untuk petualangan offroad yang panjang.

BACA JUGA:Cari Mobil Matic Murah? Ini Dia Rekomendasi Mobil Matic Murah 2024, Cuman 100 Jutaan Aja

Sistem penggerak 4x4 yang dimilikinya juga memberikan traksi yang kuat saat melintasi jalan berbatu atau berlumpur.

Harga Suzuki Katana 1991 versi mobil untuk offroad saat ini berkisar antara 50 juta hingga 70 juta rupiah, tergantung pada kondisi mobil dan level modifikasi yang sudah dilakukan.

Bagi pecinta petualangan yang mencari mobil offroad yang unik dan berbeda, Suzuki Katana 1991 bisa menjadi pilihan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: