Tata Letak Tanaman Hias Sirih Gading Sangat Penting dalam Mendekorasi Ruangan, Inilah 4 Rekomendasinya!

Tata Letak Tanaman Hias Sirih Gading Sangat Penting dalam Mendekorasi Ruangan, Inilah 4 Rekomendasinya!

Tata letak tanaman hias sirih gading sangat penting dalam mendekorasi pada ruangan di rumah.-alamikan.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias sirih gading kerap kali dijadikan dekorasi ruangan sehingga akan memberikan kesan estetik dan menjadi tanda rumah memiliki kenyamanan.

Hal tersebut karena sirih gading dapat mengeluarkan oksigen yang membuat udara di ruangan menjadi sejuk sehingga sangat penting sekali jika tanaman ini dijadikan peliharaan di rumah.

Selain itu, memiliki manfaat yang jarang diketahui banyak orang karena sirih gading terlihat dengan keindahan daunnya, ternyata dapat menyerap racun yang ada di sekitar.

Racun apa saja yang dapat diserap sirih gading? Terdapat racun elektronik, racun rumah tangga, racun asap rokok, debu dan bahkan dapat menyerap polusi udara lingkungan sekitar loh.

BACA JUGA:Penerbangan di Bandara Kertajati Kian Sepi, Hanya Tersisa 4 Rute yang Rutin Beroperasi

Sehingga tidak jarang jika tanaman sirih gading ini mengandung racun yang sangat berbahaya bagi kesehatan jika dimakan, oleh karenanya jika memelihara tanaman ini pastika meletakan jauh dari jangkauan anak-anak ataupun binatang peliharaan.

Dengan begitu, artikel ini akan merekomendasikan letak yang cocok untuk tanaman sirih gading, sehingga akan menambah kecantikan ruangan, diantaranya:

1. Aquarium

Tanaman sirih gading dapat hidup didalam air, dan ternyata memiliki fungsi menyerap kotoran ikan, sehingga anda tidak perlu setiap hari membersihkan kotoran ikan yang tersebar.

Dengan begitu tampilan aquarium akan terlihat indah dan menarik, tidak jarang juga orang-orang menyukai tanaman sirih gading ini karena memiliki corak warna yang indah dan beragam jenisnya.

BACA JUGA:Kenapa Cirebon Tidak Punya Bandara Internasional? Malah Dibangun di Kertajati, Oh Ini Alasannya

2. Kamar Mandi

Kamar mandi menjadi salah satu rekomendasi tanaman hias ini diletakan, tentu memiliki tujuan yaitu agar ruangan tersebut memiliki udara yang segar dan terhindar dari racun.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika kamar mandi ini menampung kotoran manusia, sehingga jika kamar mandi jarang dibersihkan akan menimbulkan bau yang tidak sedap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: